Sule Kepergok Masih Menyayangi Lina? Apakah Ini Penyebab Rumah Tangga Nathalie-Sule Retak

Sule Kepergok Masih Menyayangi Lina? Apakah Ini Penyebab Rumah Tangga Nathalie-Sule Retak

Sejak sepekan terakhir, wajah Nathalie Holscher sering memenuhi portal berita lantaran unggahan selfie dirinya yang tengah menangis. Unggahan istri dari pelawak, Sule Sutisna ini sontak membuat warganet penasaran, ada apa dengan rumah tangga mereka. Sebab di waktu yang sama, Nathalie juga telah menghapus seluruh fotonya bersama Sule di akun Instagramnya.

Setelah banyak asumsi muncul dari publik, akhirnya Nathalie mengunggah sebuah screenshot chat antara suaminya, Sule dengan anak angkatnya, Putri Delina. Bukti percakapan tersebut seakan berhasil membantah tudingan bahwa Sule berselingkuh dengan seorang model sexy bernama Tisya Erni.

Dalam percakapan yang terjadi lewat DM Instagram tersebut, Sule tampak memberi komentar pada instastory Putri Delina yang menampakkan foto dirinya dengan sang ibu, alm. Lina Jubaedah.

Komentar yang dilontarkan Sule tersebut bertuliskan, bahwa yang pertama selalu yang terbaik, dan dirinya masih menyayangi sang mendiang mantan istri.

Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah (emoji menangis).” Tulisnya.

Menanggapi komentar sang Ayah, Putri Delina pun mengiyakan apa yang disampaikan Sule tersebut.

Seolah merasa tersakiti dengan ucapan Sule, Nathalie pun membagikan screenshot chat tersebut dengan menambahkan beberapa kalimat. Ia mengatakan jika masih berusaha menjadi lebih baik.

Namun Nathalie juga melanjutkan kalimatnya dengan permintaan maaf, karena selama menjadi istri Sule dirinya masih memiliki banyak kekurangan dan kesalahan.

Nggak sengaja kebaca.. hehe” Tulis Nathalie dalam unggahan instastorynya.

Nggak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja,” sambung Nathalie.

Baca Juga :   Lahan Berisi Tumpukan Ban Bekas Di Bogor Mengalami Kebakaran

Unggahan tersebut seakan menggambarkan bagaimana posisi dirinya di keluarga tersebut. Tak hanya itu, Nathalie juga kembali membuat instastory yang bertuliskan bahwa dirinya sudah lelah, dan merasa cintanya tidak terbalaskan. “terimakasih untuk semua, aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya 😊”

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *