Tampilan Windows 11 Bocor Dan Berikut Hasil Tangkapan Layarnya.

Iskandanote.com Buat kalian yang gemar update berita tentang teknologi tentunya sudah mengetahui kalau Windows 11 bakalan rilis pada bulan juni ini.

Bahkan mungkin ada juga yang sudah mendapat informasi mengenai bocornya tampilan Windows 11 di internet yang sedang ramai di bicarakan netizen.

Seperti yang kita ketahui banyak berita yang menyebutkan kalau tampilan baru Windows 11 ini sudah bocor dan tersebar di media sosial.

Banyak yang menampilkan foto tampilan dari antarmuka pengguna, menu home dan tampilan lainnya yang menunjukan perubahan pada windows 11 ini.

Tangkapan layer itu memperlihatkan tampilan antarmuka pada Windows 11 ini sangat mirip dengan Windows 10X yang pernah bocor ke publik juga sebelumnya.

Microsoft ternyata benar benar ingin mengembangkan Sistem operasi Windows ini agar tampilan semakin menarik dan mudah di gunakan oleh penggunanya.

Bahkan sebelumnya mereka sudah memberikan kisi-kisi bakalan meluncurkan sistem operasi Windows 11 yang baru ini pada 24 juni mendatang.

Jika di lihat dari tampilan, perubahan yang akan dirasakan adalah adalah pada menu taskbar Windows.

Microsoft nampaknya telah memusatkan ikon aplikasi pada menu taskbar di Windows 11 ini.

Tentunya ada perubahan pada menu Start dimana terjadi penyederhanaan tampilan di banding pada Windows 10.

Menu Start windows 11 menyematkan aplikasi yang terinstal, file terbaru serta kemampuan untuk melakukan reboot atau mematikan perangkat secara cepat.

Pada windows 11 ini anda akan melihat tampilan posisi ikon aplikasi dan menu Start pada tengah layer, Namun anda akan bisa memindahkan semuanya kembali ke sebelah kiri seperti biasanya.

Microsoft masih menyediakan mode gelap untuk versi ini. Jika diaktifkan maka sistem operasi terbaru ini tidak jauh beda dari Windows 10.

Baca Juga :   Aplikasi Raja Koin Penghasil Uang

Tampilan taskbar pada menu, kotak windows dan file Explorer akan sedikit membulat dan tidak kaku.

Tentunya pengguna windows menantikan perubahan besar pada windows 11 ini, namun sayangnya belum ada perubahan yang mencolok pada windows versi terbaru ini. Hal ini tampak pada hasil tangkapan layar yang bocor di internet tersebut.

Nah buat kalian yang penasaran dengan tampilan Windows 11 ini, Admin akan berikan link download versi trial yang bisa kalian install secara gratis .

Kalian bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian windows 11 secara resmi tentunya.

Berikut admin sajikan beberapa tampilan windows 11 dan link yang akan mengarahkan kalian ke link download Windows 11 versi terbaru.

File pada link dibawah ini berkisar 4GB jadi butuh koneksi internet yang stabil agar proses download berjalan dengan baik.

Link download windows 11 Mega Link

Link download windows 11 MediaFire

Link download windows 11 GoFile

Link download windows 11 Hidrive Link

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link