Template Capcut: Cara MendapatkanTemplate di CapCut

Iskandarnote.com~ CapCut adalah alat pengeditan video yang awalnya diluncurkan untuk platform Android. Itu disebut Viamaker pada awalnya.

Segera, produk itu diluncurkan kembali sebagai CapCut. Aplikasi ini telah mendapatkan popularitas dari waktu ke waktu karena ini adalah aplikasi pengeditan video gratis yang berguna untuk membuat efek dan animasi yang luar biasa dalam video.

Saat ini template CapCut tidak hanya diminati di perangkat seluler tetapi juga untuk platform Windows dan Mac.

Ini adalah aplikasi open-source dan gratis, lebih banyak orang mencari cara untuk menggunakan yang sama. Mudah digunakan untuk menambahkan efek yang diinginkan pada video Anda dan memposting yang sama.

Juga, filter berkualitas tinggi dan canggih tersedia. Mereka dapat membantu menambahkan efek kecantikan yang membuat video dan orang-orang di dalamnya tampak sempurna.

Terlebih lagi, ia hadir dengan perpustakaan musik yang luas. Anda dapat dengan mudah menambahkan hits musik yang sedang tren serta mendapatkan akses ke lagu-lagu hak cipta.

Dengan gaya font teks dan stiker, mudah untuk melakukan lebih banyak hal dengan video Anda.

Di sini kita melihat cara memanfaatkan perangkat lunak pengeditan ini sebaik-baiknya, apakah Anda membuat video untuk TikTok atau hanya ingin mengunggah momen candid Anda sendiri di YouTube.

Apa itu CapCut di TikTok?

TikTok telah menjadi platform berbagi video yang dikenal dengan video pendek. Di sini siapa pun dapat mendaftar dan memposting video tentang berbagai topik.

Apa yang populer di TikTok adalah video dance dan komedi? Tentu saja, ini digunakan sebagai platform yang efektif untuk pendidikan dan menyebarkan kesadaran sosial tentang berbagai topik.

Itu diperkenalkan di Cina sebagai aplikasi Douyin. Itu dimiliki oleh ByteDance, sebuah perusahaan Cina.

Ada banyak pemirsa video TikTok, terutama karena ini dibuat untuk durasi pendek. Misalnya, video bisa sekecil lima belas detik atau selama tiga menit.

Baik TikTok dan CapCut adalah bagian dari perusahaan induk yang sama, ByteDance. Pengguna TikTok dapat menggunakan aplikasi yang berbeda untuk mengedit video mereka dan CapCut tersedia sebagai opsi karena merupakan merek afiliasi dan co-parent.

Dengan tersedianya aplikasi pengeditan seperti CapCut, ByteDance memastikan bahwa pengguna TikTok memiliki akses mudah ke alat yang akan membantu mereka berkreasi dengan video mereka.

Bagaimana Mendapatkan Template di CapCut?

Jika Anda ingin mengunduh template CapCut dan menggunakannya untuk video Anda, Anda dapat melakukannya dengan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi; Anda akan menemukan opsi untuk memulai proyek baru di atas; juga, ada tab template di panel bawah.
  • Ketika Anda mengkliknya, Anda menemukan beberapa template untuk dipilih.
  • Ketika Anda memilih salah satu, Anda dapat memperbesar sama.
  • Setelah terbuka, Anda menemukan opsi “gunakan template” di sudut kanan bawah.
  • Setelah itu, Anda dapat memilih gambar yang ingin Anda masukkan ke dalam video Anda; Anda dapat membuat pilihan ganda.
  • Kemudian Anda dapat menekan Pratinjau; ini akan secara otomatis menempatkan gambar pada template.
  • Anda kemudian dapat menonton video dan melihat bagaimana hasilnya.
  • Setelah Anda puas dengan tata letak video dari template yang dipilih, Anda siap untuk mengekspor video Anda.
  • Anda kemudian dapat mengekspor video ke perangkat Anda; itu memberi Anda opsi untuk mengekspor dengan atau tanpa tanda air.
  • Setelah video diekspor ke perangkat Anda, video siap untuk Anda bagikan.
  • Anda akan menemukan video yang tersedia di galeri ponsel Anda, siap untuk dibagikan atau dipindahkan ke lokasi lain.

Kesimpulan

CapCut adalah alat pengeditan yang berguna, terutama untuk pengguna TikTok. Ini bertindak sebagai fitur pengeditan tanpa batas yang dengannya pembuat video TikTok dapat membuat video dengan cepat dan efektif.

Aplikasi ini juga menyertakan templat CapCut yang praktis, baik templat video maupun teks yang memudahkan pembuatan video.

Ada perangkat lunak pengeditan video lainnya seperti Filmora of Wondershare yang memiliki template video juga.

Ini dapat membantu pengguna baru membuat video yang mengesankan dan inovatif dari klip dan gambar favorit mereka dalam waktu singkat.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.