Tidak Ada Yang Mati Hanya Karena Corona, Cuss Ambyar

Kalau anda baca judul artikel ini apakah anda akan percaya? Mungkin sebagian besar banyak yang tidak percaya. Wong data diseluruh dunia aja banyak banget yang meninggal.

Tapi faktanya statement tersebut benar dikatakan oleh seorang dokter hewan dan juga merangkap virolog yaitu drh Moh Indra Cahyono.

Pernyataan virus covid 19 tidak membunuh orang ini sempat viral gaes, awalnya sih gara-gara luna maya lelaguan wawancara dokter hewan tersebut. Terus videonya banyak diposting orang salah satunya lambeh turah.

Diposting akun gosip sedunia

Tau kan followers lambeh turah itu mulutnya pedas-pedas, yaiyalah kebanyakan cewek-cewek yang kumpul. Cewek kalo udah ngomongin orang demen banget. (Tapi tidak semua cewek ya, ada juga cewek yang baik) *tulisan dalam kurung untuk menjaga diri saya.

“Loh lu kan followers nya lambeh juga.” Tanya orang dibalik sana.

Mmm nganu saya bukan follower lambeh saya hanya peneliti postingan lambeh saja. Wkwkwk.

Lanjut fokus lagi ke intinya. Jadi si Dokter hewan ini terkesan meremehkan covid 19, sehingga dikhawatirkan banyak warga 62 malah menyepelehkan virus ini.

Bantahan Para Dokter

Bagi anda yang belum liat videonya cuss aja ke link DISINI.

Nah setelah followers lambeh mengaum banyak yang tidak setuju, di twitter banyak bantahan para Dokter spesialis paru bahkan dokter yang saat ini menangani pasien covid 19. Bantahannya ada dibawah ini.

lambe turah 20200418 133050 0

lambe turah 20200418 133050 2

lambe turah 20200418 133050 3

Tidak%2Bada%2Byg%2Bmati%2Bkarna%2Bcorona

Gimana gaes? Apakah anda percaya dengan dokter yang di wawancara luna maya atau dokter spesialis paru yang sedang merawat pasien corona?

Penutup Dan Curhatan Saya Dengan Corona

Intinya kita harus tetap waspada dengan virus sial ini, tetap jaga diri untuk melindungi keluarga.

Jangan bikin statement aneh-aneh yang bikin masyarakat resah apalagi gelisah menunggu disana. Masyarakat sudah pusing dengan keadaan ini, morat marit ekonomi bikin pusing gaes.

Saya sampe utang gorengan beli 2 ambil 3, shampoo habis di isi air dan banyak lagi kesedihan yang tak bisa diungkapkan.

Meskipun susah saya tetap membuka lebar-lebar pintu rumah bagi orang yang sedang kesusahan, silahkan datang ke rumah saya. Kita nangis bareng-bareng. Jangan lupa bawa gorengan.

Udahan coeg gua capek nulis :v.

Mau Aman? Bagikan:

Tinggalkan komentar