Tips Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui

Iskandarnote.com Tips Keluar Grup WhatsApp WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi yang paling familiar di kalangan pengguna smartphone lantaran cara pengoperasiannya yang cukup mudah. Dengan menggunakan WhatsApp kamu bisa dengan mudah membagikan informasi baik melalui personal chat atau lewat grup chat.

Nah, melalui grup chat WhatsApp kamu bisa sekaligus membagikan informasi ke banyak orang sekaligus. Sayangnya, fitur tersebut justru sering kali membuat pihak-pihak tertentu dengan mudahnya membuat grup chat dan memasukkan kamu sebagai anggotanya.

Jika grup tersebut dirasa kurang bermanfaat, tentu kamu akan merasa terganggu dengan notifikasi yang terus muncul. Dibanding hanya membisukan notifikasi grup, kamu bisa memilih keluar grup WA.

Nah, buat kamu yang segan untuk keluar grup WA, beberapa tips keluar grup WhatsApp tanpa diketahui ini tampaknya bisa jadi solusi yang menarik. Pasalnya, kamu bisa keluar grup tanpa diketahui anggota lain.

Tips Keluar Grup WA Tanpa Ketahuan

1.      Menganti Nomor Telepon

Cara pertama untuk keluar grup WA tanpa ketahuan yaitu dengan ganti nomor telepon.

Hanya saja, cara yang satu ini mungkin cukup ribet dan tidak cocok untuk sebagian orang karena harus memeberitahu orang terdekat untuk menyimpan nomornya kembali.

Juga bagi para pelaku bisnis yang menjadikan WA sebagai media komunikasi dengan customer.

2.      Palsukan Nomor Telepon

Ingin keluar grup WA tanpa ketahuan tetapi juga enggan untuk ganti nomor telepon? Tips keluar grup WhatsApp tanpa diketahui berikut ini adalah solusi yang tepat.

Caranya yaitu dengan menyiapkan nomor baru sementara, lalu pergi ke pengaturan di WhatsApp dan klik Akun .

Setelah masuk ke menu Akun pilih ubah nomor dan masukan nomor cadangan. Setelah selesai kamu bisa keluar dari grup WhatsApp kemudian hapus data serta chace. Kamu bisa buka kembali aplikasi WhatsApp dan lakukan pendaftaran nomor baru kamu.

Untuk melakukan cara ini, pastikan jika nomor kamu masih aktif, sehingga jika sewaktu-waktu kamu ingin login kembali tidak akan mengalami kendala.

Coba tips keluar grup WhatsApp tanpa diketahui di atas, dan kini kamu tidak akan terganggu lagi dengan notifikasi dari grup-grup yang dianggap tidak penting.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.