Tokyo Revengers Anime Episode 10 Tayang 13 Juni Mendatang

Tokyo Revengers Anime

Iskandanote.com Anime Tokyo Revengers akan memasuki episode 10 pada 13 Juni 2021 mendatang. Para penggemarnya pun sudah ramai mencari spoiler Tokyo Revengers anime episode 10.

Jika pada episode sebelumnya Draken terlibat pertarungan dengan anggota Mobius hingga membuat dirinya tertusuk. Kondisi ini membuat dirinya sekarat karena kehabisan darat.

Pelaku dari kejadian tersebut tidak lain adalah Kiyomasa, anggota Mobius yang sudah merencanakan penusuan terhadap Draken.

Melihat kondisi Draken, sontak Takemichi menantang Kiyomasa. Lalu bagaimana kelanjutan pertarungan sengit di Tokyo Revengers episode 10 sub Indo gomunime?

Kamu bisa tunggu cerita selengkapnya di Tokyo Revengers episode 10 Takarir Indonesia.

Takemichi vs Kiyomasa

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Draken mengalami sekarat akibat tragedi penusukan. Kondisi tubuhnya semakin melemah dan dengan segera Emma serta Hinna menghubungi ambulans untuk membawa Draken.

Melihat Draken dan seluruh timnya panik dan melemah, Kiyosama dan kelompoknya justru mengambil kesempatan licik untuk mengepung Geng Toman.

Dengan kondisi yang masih sangat lemah, Draken mencoba melindungi Takemichi dan menyuruhnya pergi bersama anggota tim yang lain. Tak langsung menuruti permintaan Draken, Takemichi justru teringat dengan kemampuannya untuk melihat masa depan.

Ia kemudian mengumpulkan niat untuk mencari tahu bagaimana masa depannya jika saat itu ia kabur, dan yang terlihat adalah kehancuran. Karena inilah, Takemichi sontak menantang Kiyomasa.

Alih-alih menyembunyikan kepanikan, Draken yang masih setengah sadar justru meneriaki akan bertaruh 100 juta jika Takemichi berhasil mengalahkan Kiyomasa.

Mendengar teriakan “ejekan” dari tim lawan, Kiyomasa sangat marah dan langsung melakukan serangan  telak pada Takemichi.

Serangan Balik dari Takemichi

Serangan bertubi-tubi yang diluncurkan Kiyomasa ternyata tak membuat Takemichi takut. Ia justru bergegas masuk ke fase refleksi untuk bisa mengambil tindakan yang tepat.

Baca Juga :   Karakter Anime Dari Yang Paling Bodoh Sampai yang Tercantik

Serangan balik Takemichi ini langsung menarah ke bagian perut Kiyomasa dan membuat tulang rusuknya patah.

Hingga pada akhirnya, Takemichi berhasil mengambil alih pertarungan dan menjadi pemenang.

Mau tahu bagaimana keseruan selengkapnya? Kamu bisa langsung nonton anime Tokyo Revenger episode 1 Indo melalui Animeindo dan situs streaming anime lain.

Di sana kamu juga bisa nonton Tokyo Revengers full movie sub Indo.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *