Tokyo Revengers Chapter 260 Release Date

Iskandarnote.com~ Tokyo Revengers Chapter 260 Release Date| Tokyo Revengers adalah serial manga Jepang populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui.

Tokyo Revengers adalah salah satu manga paling populer di Jepang, dan memenangkan penghargaan manga Kodansha ke-44 dalam kategori Shonen pada tahun 2020. Hampir semua Bab 260 dari Tokyo Revengers telah ditulis.

Tokyo Revengers memiliki semua komponen yang diperlukan untuk hit yang menentukan dekade. Itu adalah salah satu buku paling populer tahun ini, dan kegilaan manga masih kuat.

Lanjutkan membaca untuk informasi tentang scan mentah dan tanggal rilis untuk Tokyo Revengers Chapter 260 Spoilers and a Chapter 259 Recap . Pertimbangkan spesifikasi dari Tokyo Revengers Chapter 260 terbaru yang tersedia online.

Tokyo revengers manga 260 Spoilers

Keberadaan Takemichi Hanagaki ditakdirkan untuk sengsara selamanya. Dia tidak mengetahui bahwa mantan pacarnya, Hinata Tachibana, dibunuh oleh Geng Tokyo Manji sampai dia percaya bahwa segala sesuatunya tidak akan menjadi lebih buruk dari yang sudah ada.

Geng Tokyo Manji adalah sekelompok penjahat jahat yang telah mengganggu masyarakat selama beberapa waktu.

Ketika ditanya di mana ada yang salah, Takemichi tiba-tiba dibawa kembali ke masa ketika dia masih menjalin hubungan dengan Hinata.

Selama ini, Takemichi menyadari bahwa semuanya salah karena dia putus dengan Hinata. Takemichi menyadari bahwa ia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Hinata.

Dan sebagai hasilnya, ia membuat keputusan untuk menyusup dan naik ke Geng Tokyo Manji untuk membangun kembali masa lalu dan menyelamatkan Hinata dari takdir tragis mereka.

Tanggal Rilis Tokyo revengers manga 260

Pada saat penulisan, spoiler untuk Tokyo Revengers Chapter 260 tidak tersedia. Biasanya, spoiler ini mulai muncul secara online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.