Trailer Dari Film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Menceritakan Kasus Warren yang Mengerikan

the conjuring 3

Film horor The Conjuring Universe telah muncul sebagai salah satu franchise film horor budaya pop modern terbaik dan terpopuler.

Disutradarai oleh Michael Chaves, The Conjuring: The Devil Made Me Do It awalnya akan menjadi rilis tahun 2020, tetapi baru sekarang trailer rilis di tahun 2021.

Seperti dua film pertama dalam serial ini, The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Didasarkan pada cerita yang diambil langsung dari file kasus ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson, Vera Farmiga) dan berpusat di sekitar kasus Arne yang sebenarnya. Cheyenne Johnson.

Pada tahun 1981, Johnson diadili atas kematian pemiliknya, dan itu adalah kasus pertama dalam sejarah Amerika Serikat di mana seseorang mengklaim kepemilikan setan sebagai pembelaan untuk melakukan kejahatan.

Alur cerita Lorraine Warren yang berulang dan pertarungannya yang semakin rumit dengan paranormal cukup banyak ditampilkan dalam cuplikan pertama ini.

Meskipun kami telah melihatnya keluar dari situasi sulit di kedua film Conjuring sebelumnya, rasanya ini mungkin pertarungan paling berbahaya baginya, dan suaminya, Ed.

2021 adalah tahun pertama sejak 2015 di mana penggemar horor tidak bisa melihat kisah baru dalam franchise Conjuring Universe, dan sangat menyenangkan bisa hadir kembali.

Baca Juga :   Gosip Group Gambus Sabyan Bubar,Ini Gara-Gara Nissa Sabyan atau Gara-Gara Lagu Baru Yang Berjudul Sapu Jagat?

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *