Trailer Ikatan Cinta 30 April 2021, Hasil Operasi Al Buat Andin Nangis

Iskandarnote.com- Trailer Ikatan Cinta 30 April 2021, Hasil Operasi Al Buat Andin Nangis.

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka bakal mengundang emosi pecinta drama sinetron Ikatan Cinta malam ini. Catat jam tayang Ikatan Cinta Jumat 30 April 2021.

Harus kalian ingat bahwa ada perubahan jam tayang selama bulan Ramadhan 2021.

Sinetron Ikatan Cinta di bulan Ramadhan 2021 tayang setiap jam 20.00 WIB atau 21.00 WITA atau 22.00 WIT.

Estimasi Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2021

Operasi Aldebaran menunjukkan hasil positif. kini harapan hidup suami Andin itu memiliki peluang seteah menjalani fase-fase kritis.

Sumber: Vidio.com

Pada episode ini, penonton dibuat haru karena kondisi Aldebaran kritis akibat kecelakaan.

Tangisan pun terus mengalir antara andin, mama rosa dan rena sembari mendoakan kesembuhan Al. Andin tak ingin kehilangan Aldebaran, begitu juga Mama Rosa.

Di tengah kekhawatirannya dengan kondisi Al, Andin menaruh rasa penasaran mengenai surat yang dicari Michele dan Angga. Andin segera  menghubungi Mirna, Andin heran kenapa Michele dan Angga juga mencari surat tersebut di meja kerja Al.

Andin penasaran dan ingin tahu, untuk menjawab rasa penasarannya. Angga yang mencari surat hasil tes DNA Reyna ternyata belum ditemukan dan membuat dirinya kewalahan.

Sampai akhirnya iapun meminta bantuan Kiki untuk mencari surat hasil tes DNA Reyna di ruang kerja Aldebaran.

Selain itu, Angga pun meminta bantuan pada Uya untuk melihat CCTV ruangan kerja Aldebaran, namun sayangnya, Angga tak bisa mengakses CCTV tersebut. Karena hanya Aldebaran yang bisa mengakses CCTV nya.

Kondisi Aldebaran yang kini semakin mengkhawatirkan, membuat kondisi Reyna pun terpuruk dan gelisah. Kini Reyna mengalami demam tinggi akibat memikirkan Andin dan Aldebaran yang tak kunjung pulang menemuinya.

Baca Juga :   Link live streaming Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA Malam ini langsung di RCTI

Michelle diminta untuk menjaga Reyna oleh Mama Rosa, akhirnya inisiatif untuk memutuskan membawa Reyna pergi ke rumah sakit menemui Aldebaran.

Soalnya ada kontak batin antara reyna dan Al, Reyna merasakan sakit sama seperti apa yang dirasakan oleh Aldebaran, sampai Aldebaran meneteskan air mata disaat dirinya dinyatakan koma oleh dokter pasca operasi.

Angga menemani Michelle dan Reyna ke rumah sakit, membuat Angga berfikiran bahwa  hasil tes DNA Reyna ada kaitannya dengan kecelakaan Aldebaran.

Elsa Diganggu Riki,

Di lain tempat Elsa kesal karena masih diusik Riki, Riki chat Elsa dan bilang kalau bantu Elsa lagi tidak gratis. Riki menghubungi bahwa Ia ingin bertemu dengan Elsa sampai  Elsa emosi karena Riki terus mengusiknya.

Kiki Bertemu Mamanya Rendy,

Kiki bertemu mamanya Rendy, “Bu Mayang”. Dengan raut ketakutan kiki menemui Bu Mayang.

Bu Mayang sempat kecewa karena Kiki dan Rendy telah membohongi dirinya.

Di tengah rasa ketakutannya, Kiki juga penasaran apa yang sebetulnya yang ingin bu Mayang katakan padanya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Selanjutnya …

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *