Tweet Charlie Puth FK Ramai Jadi Bahan Guyonan Netter Indonesia

Charlie Puth unhas

Iskandarnote.com Cuitan singkat Charlie Puth mendadak jadi tranding topic Indonesia. Euforia pengumuman SBMPTN 2021 (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Negeri) menjadi latar belakang netter Indo dan admin Universitas Hasanuddin Makassar menyambar tweet teman duet Selena Gomes tersebut.

Pada Selasa (15/6/2021), penyanyi berkulit putih ini menulis sebuah cuitan “Fk uh.”

Warganet Indonesia yang memiliki kreatifitas tak terbatas dalam hal “guyonan” ramai-ramai menanggapi cuitan tersebut, yang menunjukkan seakan-akan Charlie Puth telah berhasil masuk FK UH atau Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar.

Selamat ngab” tulis salah seorang netter dengan akun @KingedmundN dengan menyertakan hasil screenshot pengumuman kelulusan SMBPTN LTMPT yang pastinya sudah diedit dengan menampilkan akun Charlie Puth di FK Unhas.

Selamat ya lie udah masuk FK Unhas.. Jangan lupa masuk grup maba sama semangat ya buat tutor, sama modul modulannya ya” timpal netter lain dengan akun Twitter @wizgiseok.

Universitas Hasanuddin Makassar Ikut Berkomentar?

Uniknya, bukan hanya warga biasa yang iseng memberikan tanggapan-tanggapan nyeleneh. Pihak Universitas Hasanuddin Makassar juga turut memberikan komentar pada cuitan Charlie Puth Unhas.

Mereka turut memberikan selamat dan penawaran untuk mencarikan Charlie Puth kos  dan tempat makan murah.

Selamat datang di Kampus Merah, Charlie. Semoga enjoy berkuliah di Makassar yah. Kalau mau mencari kost atau tempat makan yang murah, teman-teman disini akan sangat ramah untuk membantu.” balas akun resmi Unhas di @hasanuddin_univ.

Balasan tersebut sontak membuat warganet makin menjadi-jadi. Ditambah lagi muncul tweet lanjutan yang kembali menggelitik, “Buat kamu yg ga lulus SBMPTN 2021, sabar yah, ternyata saingan kalian itu Charlie Puth. Tapi tenang~ banyak jalan menuju Unhas kok! Ada Jalur Mandiri dan Kelas Internasional yang pendaftarannya masih available.”

Lawakan Charlie Puth FK Unhas belum selesai sampai di sini, akun Twitter Warner Music Indonesia juga tak mau ketinggalan dan ikut berkomentar.

Baca Juga :   Viral Video Keranda Terbang di Daerah Malang yang Dipercaya Sebagai Lampor

Makasih Univ Hasanuddin udah nerima salah satu artis kita sbg murid kalian. Semoga Charlie bisa jadi mahasiswa yang membanggakan & berprestasi yaaa.. biar besok ga malu pas mau nyapa, jgn lupa dengerin dulu lagunya Charlie Puth ya guys” tulis akun @WarnerMusicID.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link