UAS Menikah Dengan Gadis Jombang

Iskandarnote.com- Kabar bahagia datang dari salah satu tokoh / ulama besar, UAS Menikah Dengan Gadis Jombang hari ini.

Ulama besar Indonesia yakni Ustaz Abdul Somad yang kerap dipanggil UAS, akhirnya resmi menikah dengan gadis asal Jombang Fatimah Az Zahra Salim Barabud hari ini Rabu (28/4/2021) di kediaman pengantin perempuan di Jombang.

Pernikahan ini digelar pada Rabu (28/4/2021) sore hari pukul 16.00 WIB di kediaman pengantin perempuan di Jombang-Jawa Timur.

Dilansir dari akun instagram UAS, beliau membagikan potret pernikahan bersama sang istri yang diketahui merupakan seorang santri dari sebuah pondok pesantren.

Pasangan yang baru menikah tersebut tampak tersenyum dengan bahagia, dikelilingi oleh orang-orang tersayang. UAS pun membubuhkan sebuah hadist dengan caption berbahasa Inggris dan Arab sebagai berikut :

When the Prophet (ﷺ) congratulated a man on his marriage, he said: May Allah bless for you, and may He bless on you, and combine both of you in good (works).

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ، أَنَّ النَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم كَانَ إِذَا رَفَّأَ الإِنْسَانَ إِذَا تَزَوَّجَ قَالَ ‏ “‏ بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ ‏”‏ ‏.‏

Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan:
“Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan”. (HR. Abu Daud).

Sosok istri UAS yaitu Fatimah Az Zahra merupakan salah seorang warga di Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, yang tidak lain merupakan santriwati lulusan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri di Mantingan, Ngawi.

Berikut adalah detik-detik ijab qobul pernikahan UAS dan VIDEO Akad Nikah, Detik-Detik Ijab Kabul UAS Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra dan kini Resmi Menikah.

Baca Juga :   Hot Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia pada Malam Mulia, 29 Ramadhan
Sumber : Akun youtube miftah’s tv dalam https://youtu.be/b4FY66C3NrM

Usai Fatimah Az Zahra genap berusia 20 tahun pada 1 Oktober mendatang.

Yang membuat UAS viral yaitu mantan istrinya kini memberikan selamat atas pernikahan UAS, setelah melihat UAS mengunggah foto pernikahan, mantan istri UAS, Mellya Juniarti pun tampak memberikan ucapan serta doa.

UAS Menikah Dengan Gadis Jombang/instagram

Meski tak secara terang-terangan menyebut nama mantan suaminya “UAS”, Melalui posting-an di Instagram Story, ibu dari seorang anak laki-laki itu berdoa agar pernikahan tersebut diberkahi oleh Allah SWT. seperti berikut ini :

Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wajama’a baikuma fikhair (Semoga Allah menganugeragkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan),” dikutip dari [email protected]

Baca Juga : Gopay Mod Apk Unduh Gratis

Akhir Kata

Demikian sedikit info UAS Menikah Dengan Gadis Jombang, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *