Video Ciya TikTok Viral, Pengunggah Pertama Belum Diketahui

Iskandarnote.com Video Ciya TikTok Viral Jagad dunia maya memang selalu memberi hal baru, seperti video Ciya TikTok viral.

Video Ciya TikTok viral ini menjadi sorotan para pengguna internet khususnya Twitter dan juga TikTok. Kolom pencarian pada media sosial tersebut dibanjiri dengan pencarian video 13 MB atau Video Ciya TikTok.

Tidak sedikit juga warganet yang mencari video viral tersebut baik itu di browser atau langsung di akun medsos Ciya. Ada juga warganet yang mencari link dari video Ciya TikTok viral karena saking penasaran dengan full video viral tersebut.

Nah, meski kata kunci yang banyak digunakan adalah Video Ciya TikTok 13 MB namun sebenarnya ukuran dari file video tersebut terdiri dari berbagai versi ukuran, mulai dari 3 MB sampai 52MB.

Ya, ternyata bukan hanya satu video Ciya TikTok, namun ada 12 video yang viral dan tersebar di jagad media.

Mengapa Video Ciya TikTok Viral di Twitter?

Video Ciya menjadi sorotan lantaran banyak orang yang ingin mengetahui tentang isi dari video Ciya tersebut.

Diketahui, video Ciya TikTok viral yang jumlahnya kurang lebih ada 12 ini merupakan video berisi adegan tak senonoh. Ia juga mengakui jika pemeran dalam video tersebut memang dirinya di masa lalu.

Setelah videonya menyebar di media sosial, Ciya lewat Instagram Story menyampaikan klarifikasi mengenai video yang bocor tersebut.

Halo semuanya, di sini saya ingin meluruskan video yang tersebar di berbagai akun medsos entah itu Twitter, Telegram ataupun Instagram dan akun lainnya. Dan benar bahwa yag ada di video tersebut adalah saya di masa lalu, tulisnya pada hari Selasa, 12 Juli 2022.

Dari klarifikasi tersebut, tampaknya bisa disimpulkan jika Ciya sebagai pemeran dalam video tersebut tidak menyebarkan videonya sendiri. Dengan kata lain, video tersebut beredar tanpa izinnya.

Sampai kabar ini menjadi viral, pengunggah pertama dari video Ciya TikTok belum diketahui. Jika kamu belum menemukan link video tersebut, akan lebih bijak untuk menghentikan pencarian, mengingat pemilik asli video juga tak menginginkan videonya menjadi konsumsi public.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.