Video Munarman dan Lily Sofia di Hotel Jadi Viral di Media Sosial

munarman sekjen fpi

Di dunia maya saat ini dihebohkan dengan Munarman, siapakah beliau ini? Munarman adalah Sekretaris Umum FPI. Yang diduga terlibat kasus terorisme belakangan ini.

Video yang heboh tersebut menanyangkan rekaman CCTV di hotel antara Munarman dan Lily Sofia.Waduh apa yang sedang terjadi ya guys, ayo kita ikuti penelusuran admin iskandarnote secara detailnya.

Judul videonya aja balada cinta Munarman sekretaris jendral FPI, pasti netizen bisa memperkirakan ini berkiatan dengan kasus percintaan, perselingkuhan atau bahkan kasus pornografi.

Tapi admin sedang berusaha memastikan apa sebenarnya isi dari video yang sedang viral tersebut.

Di video tersebut juga ada keterangan 20 jam bersama Lily Sofia. Siapa yang dimaksud Lily Sofia itu, apalah perempuan itu ada hubungan dekat dengan Munarman atau hubungan special lainnya.

Admin juga makin penasaran, netizen juga kan, di awal video nya ada foto Munarman ada juga foto perempuan tadi yang bernama Lily Sofia.

 Lily Sofia disaksikan sedang di resepsionis sebuah hotel. Tak lama kemudian berganti CCTV di lobi Munarman masuk ke hotel.

Kemudian, CCTV di depan lift. Lily Sofia dari resepsionis masuk ke dalam lift. Dan Munarman masuk lift yang sama

Video pun menampilkan rekaman CCTV di depan lift yang berbeda. Munarman sudah berada di depan lift. Lily Sofia dari resepsionis menuju ke depan lift.

Munarman dan perempuan tersebut awalnya berdiri tidak berdekatan. Munarman kemudian masuk ke lift, disusul Lily Sofia di belakangnya. Tangan Munarman terlihat mengarah ke tangan wanita tersebut.

Sampai dengan saat ini video tersebut jadi viral, netizen pada pengen tahu siapa sebenarnya Lily Sofia itu. Admin juga belum berhasil memperoleh informasinya.

Baca Juga :   IP 164.68.127.15 164.68127.15 164.68.L27.15 LINK dan164.68.L27.15 Video

Jangan pada kawatir kita tunggu update serta kabar terbaru dari video viral ini.

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan..

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *