Video Viral 53 Detik Twitter, Diduga Seorang Guru Berbuat Mesum dengan Siswi

Iskandarnote.com Video Viral 53 Detik Twitter Baru-baru ini ada sebuah berita viral yang menghebohkan para pengguna sosial media, khususnya warga Tiktok dan juga Twitter. Kolom pencarian dibanjiri dengan tagline video viral 53 detik.

Tidak hanya kolom pencarian di Tiktok dan Twitter yang dibanjiri pencarian video 53 detik ini, namun juga di media sosial Facebook. Dalam grup Facebook banyak juga yang membicarakan tentang video viral ini.

Tidak jauh berbeda dengan grup Facebook, dalam grup Whatsapp dan juga grup Telegram banyak juga yang membahasnya.

Bahkan banyak warganet juga mencari fakta terkait berita tersebut melalui Google karena saking penasarannya dengan video yang berdurasi 53 detik ini. Sayangnya, cuplikan video tersebut tidak bisa ditemukan dengan mudah karena sudah tenggelam dengan postingan lain yang kurang relevan.

Video yang sedang viral tersebut, diduga berisi adegan mesum yang dilakukan antara guru dengan seorang siswi.

Para warganet yang sudah melihat video tersebut menyebutkan bahwa di dalam video tersebut tampak seorang guru yang sedang melakukan hubungan badan dengan seorang siswi.

Warganet ada juga yang membuat sebuah anonim untuk video viral 53 detik yang sedang viral, seperti “guru tega sama anak murid, andai aku tidak pulang bareng guru, 53 detik link guru dan murid”.

Di sisi lain, beredarnya sebuah foto antara seorang guru dengan siswinya telah membangun persepsi lain yang mengatakan bahwa video viral teresbut hanya sebuah editan. Pengunggah sengaja menggunakan foto guru dengan seorang murid dan memasukannya ke video viral 53 detik itu.

Kemudian video Twitter berdurasi 53 detik tersebut dengan cepat menyebar ke seluruh media sosial. Foto tersebut juga semakin memancing rasa penasaran warganet terkait pelaku dalam video.

Hingga saat ini, pelaku dalam video asusila tersebut belum diketahui secara pasti. Lokasi pengambilan video 53 detik tersebut pun belum bisa dipastikan. Meski banyak yang menduga-duga, namun belum ada bukti nyata yang mengungkap pelaku video mesum tersebut dan tempat kejadian perkara.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.