Video Viral Popo Tiktok, Ini Klarifikasinya

Iskandarnote.com Video Viral Popo Tiktok -Jika dulu sebutan selebriti hanya diberikan pada artis televisi dan layar lebar, lain halnya dengan sekarang. Di mana banyak selebriti virtual seperti Instagram dan juga Tiktok. Salah satu ciri akun selebriti dalam media social adalah memiliki banyak pengikut dan juga pengemar, bahkan sebagian besar sudah mendapat centang biru dari pihak aplikasinnya.

Jika selebriti Instagram disebut dengan selebgram, berbeda dengan selebriti Tiktok yang sering dipanggil dengan sebutan content creator video Tiktok.

Nah, salah satu content creator TikTok yang sedang ramai diperbincangkan adalah Popo Barbie yang videonya viral sampai masuk tranding topik di Twitter. Video viral Popo TikTok tersebut kini menjadi bahan gunjingan para pengguna media social di seluruh Tanah Air karena videonya yang bersifat sensitif.

Setelah viralnya video Popo, pihak yang bersangkutan langsung memberikan klarifikasi tentang video tersebut. Klarifikasi ini bertujuan untuk menenangkan keriuhan yang terjadi di media social. Lalu sebenarnya video viral popo apa yang sampai menjadi buah bibir warga net dan bagaimana klarifikasi pihak yang bersangkutan? Berikut jawabannya.

Video Popo Viral Twitter

Warganet khususnya Tiktok dan juga Twitter beberapa hari ini dihebohkan kembali mengenai video viral Popo. Ini terjadi karena sebuah video yang memperlihatkan content creator tersebut tengah menggunakan celana dalam bolong dan kelihatan sampai ke dalam.

Sontak saja lewat video yang viral tersebut nama Popo viral di berbagai media social dan menjadi bahan perbincangan banyak orang. Video viral tersebut tidak terdapat di dalam akun Tiktok sang content creator, namun di media social lain yang diambil pada beberapa waktu lalu oleh sang content creator.

Ya, video viral TikTok ini viral ketika Popo menggunakan celana pendek dan duduk jongkok hingga akhirnya celana yang dipakainya sobek dan memperlihatkan organ vitalnya.

Popo Klarifikasi Mengenai Videonya

Setelah videonya beredar, Popo langsung membuat video klarifikasi untuk meluruskan tentang kabar viral tersebut. sang content creator mengaku sudah satu bulan tidak aktif bermain Tiktok, dan ia juga menambahkan bahwa video tersebut bukan miliknya dan bukan ia juga yang menyebarkannya.

Kejadian tersebut terjadi ketika Popo sedang melakukan live streaming dan ada yang menyuruhnya untuk berpose. Dan secara tidak sadar celana yang digunakan Popo bolong hingga menampakan organ vitalnya.

Diduga ada oknum yang menyebarkan video tersebut karena alasan tertentu. Popo pun mengaku dalam kondisi tidak sengaja dan bukan sengaja melakukan hal seperti itu.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.