Video Viral Tiktok Kepala Di Penggal

Iskandarnote.com Video kepala Di Penggal -Beberapa hari yang lalu netizen Indonesia terutama para pengguna aplikasi media Sosial TikTok di buat heboh dan penasaran dengan sebuah potongan video yang menampilkan sesorang yang menenteng sesuatu dan kemudian melemparnya.

Sebelum melempar barang tersebut terlihat ada dua orang yang berlarian mencari tempat persembunyian.

Potongan video itupun lantas membuat tiktoker penasaran lantaran tidak adanya informasi yang jelas dan hanya menuliskan caption yang singkat.

https://vt.tiktok.com/ZSeD7HwHv/

Si pengupload video tersebut yakni akun @wamieyarryani hanya menerangkan jika ingin menonton videonya secara lengkap harus membuka link pada platform youtube.

Dari beberapa informasi yang di dapatkan dari komentar para netizen tak disangka seorang pria yang nampak di video itu ternyata menenteng sebuah kepala manusia yang telah dia bunuh sebelumnya.

Usut punya usut ternyata dia telah membunuh seorang pria yang terpergok sedang selingkuh dengan istrinya tersebut.

Pelaku yang marah melihat istrinya selingkuh lantas menebas pasangan selingkuhan istrinya itu dengan sebuah parang sampai kepala korban terputus dan dia buang di pelataran rumah yang nampak pada video tersebut.

Informasi yang admin dapat lokasi kejadian terjadi di sebuah desa di negara Thailand dan belum di ketahui kapan tepatnya kejadian itu terjadi

Yang membuat video itu menjadi viral adalah adegan kepala korban yang di lempar begitu saja tanpa ada perasaan bersalah dari pelaku tersebut.

Terlihat dia begitu santai sambil membawa parang dan seperti mengejar seseorang lainnya.

“Dengan santai si bapak lempar kepala yang dia potong,” tulis akun itu.

Bagi kalian yang penasaran video lengkap kejadian tersebut, kalian bisa menontonnya pada link berikut ini.

Admin hanya memberikan informasi link saja tidak bermaksud menyebarkan sebuah video pembunuhan yang kejam itu.

Link Video kepala Di Penggal

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.