Viral Artis Cantik Gabriella Larasati jadi Incaran Warganet

Iskandarnote.com- Artis cantik Gabriella Larasati kini kembali viral dan menjadi buruan Warganet terkait vidio syur yang menghebohkan dirinya beberapa waktu lalu.

Beredar berita bahwa atris cantik tersebut mengakui bahwa pemeran video syur 14 detik yang viral di beberapa waktu lalu adalah benar dirinya.

Seperti yang telang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada media ia mengakui bahwa video syur 14 detik di media sosial itu memang benar dirinya.

Ia mengaku ada pemerasan dari dua orang pelaku penyebaran vidio syur yang diperankan diriny, ia melapor ke Polres Jakarta Barat terkait vidio syur tersebut dan akhirnya pihak polres menyelidiki kasus tersebut dan pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari Gabriella Larasati pada 11 Februari 2021 lalu.

Beredarnya informasi bahwa Gabriella Larasati mengakui vidio syur nya tersebut akhirnya menjadi perbincangan warganet di medsos.

Banyak juga netizen menyayangkan akan hal tersebut, mereka banyak yang tidak menyaka dan tidak percaya atas pengakuan Gabriella Larasati kepada Polres Jakbar.

Artis yang sekaligus model cantik ini mengaku diancam dan dimintai uang oleh pelaku jika vidio syurnya itu tidak menyebar di medsos.

Akhirnya polisi menyelidiki dan menetapkan pelaku. Meski pelaku belum mendapatkan uang dari Gabriella Larasati, namun pelaku dijerat Pasal 27 junto Pasal 45 UU ITE. “Yang ancaman hukumannnya maksimal 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar,” ungkap Yusri.

Dari Kasus ini kita ambil sisi positif saja buat kita, untuk lebih berhati-hati lagi dalam melakukan rekaman. apalagi setelah menyebar di media sosial, sudah pasti viral.



Baca Juga :   Andai Saja Aku Tidak Tidur Waktu Itu, Vidio Viral Di TikTok

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *