Viral Bangunan Tugu Pamulang Seperti Toren Air

Viral Bangunan Tugu Pamulang Seperti Toren Air

Iskandarnote.com Bangunan tugu yang berlokasi di bundaran Pamulang Tangerang Selatan Banten dan terletak di antara Jalan Siliwangi Jalan Surya kencana dan Jalan Pajajaran ini ramai diperbincangkan warga di media sosial dan menjadi viral.

Banyak netizen yang memberikan komentar negatif terhadap bangunan tugu ini karena bentuknya tak lazim dan menyerupai toren air bahkan terlihat seperti kandang burung raksasa.

Beberapa warga Pamulang juga banyak yang mempertanyakan konsep dan makna bangunan Tugu itu sendiri jika tidak sesuai dengan ciri khas kota Pamulang maka warga meminta tugu tersebut untuk dirombak ulang.

Warga Pamulang melihat bangunan tugu itu sebagai bangunan yang aneh dan bahkan ada yang mengatakan tidak mencerminkan filosofi apapun.

“bentuknya tidak mencerminkan filosofi apapun dan kalu untuk estetika juga ga dapet tuh”. Ucap Arif

Banyaknya sindiran atau cibiran terhadap bagunan tuhu Pamulang di media sosial membuat Pemerintah Kota Tangerang Selatan akhirnya angkat bicara.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin davnie secara tegas meminta kepada pemerintah provinsi Banten untuk segera mengganti Tugu Pamulang yang viral dan menjadi perbincangan publik karena bentuknya yang aneh dan terkesan tidak menyerupai desain awal.

“Saya sudah mintakan ke PU Provinsi Banten itu untuk dilakukan perbaikan kalau perlu itu diganti betul-betul dibangun dan dibikin sesuai desain awalnya. Tegas Benyamin

Seperti diketahui Tugu Pamulang yang dibangun menggunakan dana APBD Provinsi Banten pada tahun 2018 konsep awalnya menyerupai bentuk kubah Masjid Agung Banten.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan pun sudah beberapa kali mengajukan permohonan pergantian kondisi Tugu kepada Pemprov Banten namun hingga kini belum juga terealisasikan.

berikut beberapa foto yang menunjukan kalau bangunan itu memang tidak mempunyai makna dan estetika sama sekali.

Baca Juga :   Terjemaah Lagu d Word By Doja Cat Ft Starboi dan Lirik

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *