Viral, Detik-Detik Gelombang Tinggi Hantam Perahu Nelayan di Plawangan Puger

Sobat Iskandarnote-Viral di media sosial Detik-Detik Kapal Diterjang Ombak Besar di Plawangan Puger pada tanggal 23 Maret 2021 lalu.

Dilihat dari sebuah vidio amatir yang direkam salah satu warga datangnya ombak besar menghantam beberapa perahu disekitar depan Plawangan Puger.

Awalnya terlihat biasa saja seolah tidak terjadi apa-apa, namun seketika heboh terikanan warga disekitar pantai berteriak akan datanggnya gelombang besar tersebut menggulung satu buah perahu yang didalamnya terdapat dua orang nelayan.

perahu tersebut nampak tenggelam dan terbalik digulung gelombang, terlihan satu orang nelayan lompat menepi dari perahu yang hampir tenggelam, dan satu teman lainnya masih berupaya berenang menghindari terjangan gelombang.

Tangisan warga semakin histeris setelah melihat perjuangan nelayan tersebut menyelamatkan dirinya dari terjangan gelombang besar tersebut. puing-puing perahu pun terbawa arus dan kerap menimpa tubuh nelayan.

Nelayan yang massih terombang ambing diatas perahu yang sudah terbalik itu, mencoba menghindarkan perahunya dari tepian karang dengan sebatang bambu. namun beberapa kali ia diterjang gelombang dan tetap saja bertahan.

BACA JUGA : Viral, Video Ibu Kades Selingkuh di Grebek Warga

Seorang warga tetap merekamnya atas perjuangan nelayan tersebut bertahan bersama perahunya yang sudah karam menghindarkan perahunya itu dari tepi karang.

Dari informasi yang didapat terdapat 4 buah perahu karam dan satu orang nelayan belum ditemukan.

Sumber vidio : akun Youtube Puger Abadi

Semoga saja nelayan yang hilang segera diketemukan. aamiin.

Dari Kejadian tersebut menjadikan pelajaran buat kita semua agar lebih berhati-hati lagi dalam melaut.

Baca Juga :   Viral Gunung Emas Di Temukan Di Kongo

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *