Viral! Karakter Anya Anime yang Bikin Penasaran Netizen

Iskandarnote.com Siapa Karakter Anya anime yang bikin penasaran netizen sedang hangat diperbincangkan khususnya oleh kalangan penggemar kartun Jepang. Bahkan, kamu yang sebelumnya tidak begitu menyukai anime, besar kemungkinan bakal menyukai karakter Anya. Ini terbukti karena beberapa waktu lalu sempat viral di Twitter.

Bagi kamu yang penasaran, simak ulasan berikut untuk mengetahui cerita Anya sebelum animenya tayang.

Siapa Karakter Anya Anime Viral?

Anya yang sedang dibicarakan ini tidak ada sangkut-pautnya dengan artis Indonesia Anya Geraldine. Anya merupakan salah satu karakter lucu nan menggemaskan dalam anime baru berjudul SPY X FAMILY.

SPY X FAMILY sendiri sebenarnya merupakan anime bergenre aksi-komedi garapan WIT Studio dan CloverWorks. Anime yang akan menjadi tempat Anya berperan ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga palsu yang unik.

Dari karakter utama yang diperkenalkan, Anya merupakan karakter yang paling banyak menarik sorot mata netizen sejak pertama kali trailernya diumumkan.

Anya diperkenalkan sebagai seorang putri angkat yang diadopsi langsung oleh Loid Forger. Gadis imut berambut merah jambu ini ternyata merupakan seorang esper yang mampu membaca pikiran. Meskipun begitu, Anya digambarkan lugu layaknya anak seumurnya.

Karakter Unik Anya yang Bikin Penasaran Netizen

Anya bukanlah pemeran utama tunggal, melainkan salah satu dari karakter utama keluarga dengan ayah dan ibu angkatnya yang bernama Loid Forger dan Yor Forger.

Loid Forger sendiri merupakan seorang mata-mata agen Twilight, sementara Yor Forger adalah seorang pembunuh bayaran. Mereka tinggal bersama sembari menyembunyikan identitas dan menjaga satu sama lain demi melaksanakan misi penting demi menjaga perdamaian dunia.

Dalam kisah keluarga mata-mata yang ini Anya digambarkan sebagai anak yang pintar. Ia mampu mengeja kata-kata panjang sendiri.

Awalnya, Anya tidak bisa menggunakan kekuatan telepatinya. Namun, setelah berhasil, ia menyalagunakannya. Mulai dari menipu hingga mengakses alat mata-mata Loid.

Meskipun begitu, ternyata Anya sempat diculik! Itulah tadi sepenggal karakter Anya anime yang bikin penasaran. Ingin mengetahui cerita selengkapnya? Tonton setiap Sabtu di IQIYI, Vidio, Bstation, dan Netflix.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.