Viral Lelaki Talak Istri Setelah Ijab di Bima, Baku Hantam Tidak Dapat Terhindarkan

Iskandarnote.com Pernikahan adalah ikatan suci yang dinantikan hampir seluruh pasangan kekasih. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga, kebahagiaan dan kelanggengan hubungan pastinya sangat diharapkan.

Namun bagaimana jika usia pernikahan hanya bisa bertahan seumur jagung? Seperti sebuah pernikahan yang berlangsung di Dusun Karang Bima, Desa Gapit, Kecamatan Empang, Sumbawa, NTB.

Lewat video yang diunggah di Facebook oleh akun Delianlubis (6/7/2021), terlihat rekaman prosesi ijab kabul yang awalnya berlangsung khidmat. Namun kejadian di luar dugaan terjadi sesaat setelah prosesi ijab kabul. Di mana pihak mempelai pria melontarkan talak satu pada istri yang baru saja dinikahinya langsung di depan wali dan keluarga kedua mempelai.

Video viral lelaki telak istri setelah ijab Kabul tersebut pun langsung menyebar di berbagai media social.

Kronologi Lelaki Talak Istri Setelah Ijab Kabul

Selayaknya acara pernikahan pada umumnya, sesaat setelah prosesi akad nikah dengan mahar dua gram emas tersebut berlangsung, suasana terlihat sangat khidmat. Kedua mempelai pun tampak harmonis dan romantis.

Terlihat dalam video tersebut, mempelai pria menggandeng tangan calon istrinya dan mempersilahkan tempat duduk untuknya.

“Dipersilahkan kepada suami untuk menjemput istrinya dan tanda tangan” pinta pembawa acara.

Karena dalam pernikahan tersebut pihak wanita tidak meminta mahar, maka petugas KUA menanyai kembali dan dijawab dengan tegas oleh mempelai wanita.

“Kami harus bertanya kepada saudari Hayati, apakah selama ini minta atau tidak?” tanya petugas KUA

“Tidak” jawabnya

“Tidak atau minta” petugas KUA kembali meyakinkan.

“Tidak” pungkasnya.

Kemudian, kedua mempelai harus melanjutkan acara berikutnya, yaitu penandatanganan surat nikah dan berkas lain. Namun terlihat mempelai pria tampak ragu. Setelah menerima pulpen, ia bukannya menandatangani buku nikah namun justru mengambil mikrofon.

Tak disangka, ia malah berdiri dari kursinya dan langsung menalak istri yang baru dinikahinya belum genap satu jam

Sanai ake mada ma talak la Yati (hari ini saya talak Yati)” ucapan mempelai pria.

Kejadian itu sontak mengundang keributan. Keluarga mempelai wanita yang tidak terima dengan perlakukan mempelai pria pun ikut berdiri dan baku hantam tak dapat terelakkan.

Video viral lelaki talak istri setelah ijab tersebut pun langsung dibanjiri komentar dengan tanggapan yang cukup beragam. Tentu tidak sedikit netizen yang mengumpat perlakuan mempelai pria yang dianggap tidak beradab.

BACA JUGA !

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.