Viral On Tweet Ahmad Maulana Mahasiswa Binus

Iskandarnote.com|| Hallo sobat iskandar dimanapun kalian berada, kembali lagi admin sajikan info viral On Tweet Ahmad Maulana Mahasiswa Binus yang kini menjadi perbincangan publik.

Memilih pasangan adalah hal yang sangat perlu diperhatikan bagi setiap ramaja yang kini tumbuh dewasa, pasalnya di usia remaja adalah moment yang paling banyak godaan dan tantangan baik laki-laki maupun wanita.

Pasangan yang baik adalah ia yang mampu menjaga dan menghargai kekasihnya, membuat aman dan nyaman. Itulah yang selalu diharapkan seorang wanita.

Namun kini muncul permasalahan yang dialami oleh salah satu mahasiswa Binus bernama Ahmad Maulana terlibat kekerasan pada kekasihnya.

Kronologi Kasus Ahmad Maulana Binus Pelaku Kekerasan

Berawal dari akun insagram teman korban yang iba terhadap temannya. Dalam bentuk rekaman suara yang kini menjadi perbincangan publik dan menghawatirkan kondisi kekasih Ahmad Maulana tersebut.

Ahmad Maulana Mahasiswa Binus

Pelaku menjadin hubungan asmara sekitar 7 bulan, selama menjalin hubungan seringkali terdengar lontarak kata-kata kasar kepada kekasihnya.

Karena sudah merasa tidak nyaman dengan pelaku, korban bermaksud untuk memutuskan hubungan asmara dengan pelaku, namun ternyata malah mendapat ancaman dari pelaku jika mereka putus, maka pelaku akan menyebarluaskan gambar korban yang kini menjadi jaminan.

Menurutnya pelaku tidak hanya dilecehkan secara verbal/ucapan, korban juga mendapatkan kekerasan fisik, mulai didipukul, ditampar, hingga dicekik.

Dalam rekaman tersebut terdengar suara tangisan seorang wanita dan terdengar teriakan suara pria yang diduga pelaku. Selain itu terdengar juga suara pukulan. Ternyata dibuktikan dengan luka memar dibagian jidat dan pelipis alis. dikutip dari unggahan Twitter di akun @Angelica.

Infonya perkembangan kasus tersebut sudah ditangani, namun agar menjadi perhatian kita semua agar lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Kasus ini sontak saja menjadi perhatian warganet, atas prilaku seorang mahasiswa yang kurang baik bagi seorang mahasiswa Binus jurusan Manajemen semester 4 kini terungkap dan tersebar ke mana-mana. namun cuitan tweet kini sudah hilang.

Kabar terbaru, infonya pihak Binus telah melakukan penyelidikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut secara internal.

Demikian informasi ini admin sampaikan, semoga menambah kehati-hatian kita dalam memilih pasangan hidup.

Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.