Viral Polwan Selingkuh Di Gerebek Suami

penggerebekan

Iskandarnote.com Sebuah video penggerebekan seorang Polwan yang sedang berselingkuh di hotel  di wilayah Semarang oleh sang suami viral di media sosial.

Sang suami yang melakukan penggerebekan langsung adalah merupakan Anggota kepolisian juga dan sebenarnya sudah mencium dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya sejak lama.

Kecurigaan itu lantas membuat dirinya melakukan pantauan khusus terhadap setiap gerak gerik sang istri dengan memasang GPS di mobil istrinya itu.

Diketahui Polwan pelaku perseingkuhan itu adalah Bripka AR. Sedangkan suami yang berhasil memergoki perselingkuhan tersebut juga merupakan anggota Kepolisian sektor Margoyoso  bernama Brigadir MD.

Saat kejadian pada hari rabu tanggal 24 Maret kemaren Bripka AR kedapatan sedang bersama dengan laki laki lain dalam satu kamar hotel.

Pria yang menjadi kekasih gelap sang Polwan ternyata adalah seniornya sesama anggota Polres Pati bernama Aiptu MM.

Awalnya Bripka AR berpamitan kepada suaminya Brigadir MD untuk berangkat dinas ke Polres Pati.

Namun ternyata GPS yang terpasang di mobil menunjukan bahwa Bripka AR sedang berada di Semarang.

Mengetahui hal itu Brigadir MD membuntuti dan berhasil menemukan istrinya itu di sebuah hotel .

Saat penggerebekan Brigadir MD mengajak sejumlah anggota kepolisian lainnya untuk menangkap aksi perselingkuhan tersebut.

Terlihat dalam video nampak anggota Propam Polda Jateng ikut melakukan penggerebekan tersebut.

Brigadir MD mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke Polda Jateng

Terkait kejadian viral itu IPTU Muhlison Selaku Kasi Propam Polres Pati membenarkan hal tersebut dan mengenai kasusnya sudah di limpahkan ke Polda Jateng karena kejadian berada di kota semarang.

IPTU muhlison juga menjelaskan kalau kedua pasangan selingkuh itu sama-sama masih aktif sebagai anggota kepolisian Polres Pati.

Baca Juga :   Badai Seroja Melanda NTT

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *