Viral Rekaman Pengantin Pria Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 7 Hotel.

pengantin laki laki lompat

Iskandarnote.com Sebuah video yang berisi rekaman detik-detik seorang pengantin pria berinisial GFS (30) yang mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 7 di sebuah hotel bintang lima di kota Medan beredar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan para netizen.

Video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu berasal dari rekan korban yang melakukan siaran langsung di media sosial.

Awalnya rekan korban menyalakan kamera dan hendak melakukan siarang ulang seperti tidak akan terjadi apa-apa.

Satu rekan lainnya yang ada dalam kamar itupun sedang menikmati waktu istirahat dengan tiduran dan bermain HP.

Namun entah apa yang ada di pikiran pria berusia 30 tahun yang akan melangsungkan pernikahan itu, dirinya berlari dari arah kamar menuju balkon dan kemudian meloncat dari ketinggian 7 lantai hotel tersebut.

Kedua rekannya pun panik kemudian mematikan HP dan berlari ke lantai dasar hotel.

Rekaman itupun sontak viral dan menjadi saksi kepedihan pernikahan pasangan tersebut.

Para netizen pun memberikan berbagai resposns terkait rekaman video tersebut “Untung ada vidio nya klw kaga tuh sodara atau temen nya yg lagi rebahan main hp bisa tau2 jadi tersangka,” kata lennamaudy.

“Untung ada rekaman video jadi Ada bukti,” kata budyernes. “Sedih banget itu keluarga n kawan2nya,” kata zamy_yaku.

Diketahui, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 14.00 WITA setelah pemberkatan pernikahan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang. 

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan, korban GFS (30), warga Desa Tateli Tiga, Jaga I Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa tiba-tiba melompat dari kamar 71 lantai tujuh hotel tersebut.

“Menurut keterangan saksi, saat itu tiba-tiba korban GFS masuk ke dalam kamar. Dia langsung berlari menuju balkon yang saat bersamaan saksi mendengar suara bunyi keras di pintu,” tutur Kombes Pol Elvianus Laoli.

Mendengar suara keras benda jatuh, saksi langsung melihat ke balkon dan mendapati korban sudah tidak ada.

Kombes Pol Elvianus Laoli menambahkan, dari keterangan UGD Rumah Sakit Siloam korban sudah dalam keadaan meninggal.

Korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada dan mengalami patah tulang di bagian bahu kiri. “Motifnya belum diketahui,” kata Kombes Pol Elvianus Laoli.

Diketahui, GFS melompat dengan masih menggunakan baju pengantin lengkap, padahal dia baru saja melakukan ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah dan selanjutnya akan melakukan pernikahan pada hari ini sekitar pukul 14.00 WITA.

Polisi masih menyelidiki penyebab pengantin pria berinisial GFS yang nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai tujuh hotel berbintang di kawasan jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021).

berikut video lengkapnya

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *