Viral Salpol PP Pukul Ibu Hamil 9 Bulan

satpol pp , satpol pp memukul ibu hamil, oknum satpol pp gowa, satpol pp tampar ibu hamil, satpol pp pukul wanita hamil

Iskandarnote.com Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali menuai kontroversi. Kali ini terjadi lantaran sebuah video tersebar di dunia yang memperlihatkan perilaku tak beradab oknum Satpol PP.

Kejadian yang diketahui di daerah Gowa tersebut memperlihatkan oknum Satpol PP dengan tangkas memukul Ivan (24) seorang pemilik warung kopi rumahan.

Namun yang membuat publik tak habis pikir, sekilas terlihat Satpol PP tampar ibu hamil 9 bulan yang merupakan istri pemilik warkop.

Kala itu, Ivan tengah melakukan live Facebook untuk endorse produk sehingga ia hanya menutup Sebagian pintu warkopnya. Secara tiba-tiba, segerombol petugas Satpol PP masuk ke rumahnya.

“Melarang keramaian, tapi lihat tadi banyak sekali keramaian ya. Masuk ke rumah tapi keramaiannya luar biasa” ujarnya saat tengah live.

Tak lama kemudian, seorang oknum masuk sembari bertanya apakah warung kopi Ivan memiliki izin.

“Kafe atau apa ini, Pak, rumah? Ada izinnya? Saya Satpol!” ujar oknum Satpol PP yang diduga pelaku pemukulan.

Ivan pun menjawab jika tempatnya digunakan sebagai kafe sekaligus rumah. Kemudian oknum tersebut menemui istri Ivan yang tengah duduk di kursi dan kembali mengajukan pertanyaan perijinan.

“Tadi kau bilang tidak punya kewenangan, saya Satpol!” ujarnya.

Alih-alih menjawab pertanyaan oknum Satpol PP tersebut, istri Ivan kemudian berusaha menjelaskan insiden keributan sebelumnya yang melibatkan seorang petugas PPKM wanita, karena dianggap mengenakan pakaian terlalu seksi. Tetapi, oknum Satpol PP Gowo tersebut masih bersikukuh meminta surat izin kafe.

Wanita hamil tersebut kemudian mengatakan jika usahanya telah mengantongi izin.

“Di kantor desa sudah izin, kok” jawabnya.

Ternyata, jawaban tersebut sepertinya memancing emosi petugas Satpoll PP tadi dan membuatnya bersitegang dengan istri Ivan. Melihat hal tersebut, Ivan pun berusaha melerai.

Baca Juga :   Link Anime Viral Tiktok Part 2: Andai Aku Tak Membersihkan Toilet

“Santai Pak, orang lagi hamil, Pak, santai, Pak,” pungkas Ivan.

Tidak disangka, oknum Satpol PP tersebut justru berbalik dan sekilas diduga melakukan pemukulan pada Ivan. Kondisi semaki runyam ketika istri Ivan tampak berusaha memberi perlawanan dan akhirnya menjadi sasaran pemukulan.

Video viral satpol pp satpol pp memukul ibu hamil yang terjadi pada Rabu (14/7) sekitar pukul 20.40 Wita tersebut seketika langsung ramai di media sosial.

Terlebih lagi saat Ivan dan istrinya secara resmi melaporkan oknum Satpol PP Gowa, Sulawesi Selatan tersebut dan keduanya telah melakukan visum.

Kasatpol Gowa Pelajari Kasus Ini

Hingga saat ini, petugas Satpol PP Gowo masih terus mendalami alasan dan sebab oknum satpol pp pukul wanita hamil tersebut terjadi.

“Kan begini, saya kan belum ketemu pelaku, oknum Satpol. Saya ketemu dulu, baru (klarifikasi)” jelas Kasatpol PP Gowa Alimuddin Tiro, Kamis (15/7/2021).

Ia juga akan meminta keterangan terlebih dahulu pada oknum Satpol PP yang diguga melakukan pemukulan terhadap warga sipil.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link