Viral Sosok Pacar Branz BTR

iskandarnote.com| Branz BTR merupakan seorang player Mobile Legends (ML), yang banyak dikenal warganet karena sering melakukan siaran langsung di media sosial facebook dan media sosila lainnya.

Sekaran ini netizen ramai memperbincangkan Sosok Pacar Branz BTR, apakan sobat sudah mengetahuinya ? jika belum, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui sebagai Hyper Carry Bigetron Alpha, BTR Branz telah berhasil sukses meraih juara dua MPL Season 7.

Setiap Branz melakukan siaran langsung selalu memiliki jumlah penonton yang sangat banyak, sehingga Branz nampaknya sudah tidak asing lagi dikalangan gamer.

Namun baru-baru ini, netizen heboh pasalnya saat Branz siaran langsung, terjadi sebuah kejadian yang cukup mencengangkan.

Kejadiannya yaitu, saat tampilan home Mobile Legend terdengar suara desahan pada saat live.

Dan ketika waktu itu posisi Branz tidak ada pada layar monitor. Sehingga netizen beranggapan bahwa itu suara Branz dengan sang pacar.

Netizen menganggap bahwa kejadian tersebut di anggap sangat tidak sopan, apalagi dilakukan pada saat live, karena saat itu sangat banyak yang tengah menyaksikan siaran langsung mobile legend Branz.

Kemungkinan lain, Branz lupa mematikan microphone pada saat melakukan adegan berbahaya dengan sang pacar.

Apakah felly zen pacar btr branz

Akhirnya terungkap siapa pacar dari Branz tersebut, ternyata pacar dari Branz bernama Felly Zen, dan pacar dari seorang pro player game ini, sempat diperlihatkan pada kejuaraan MPL.

Benarkah suara yang terdengar saat siaran langsung itu suara Branz, kini membuat netizen penasaran tentunya menghantui pikiran netizen untuk menggungkap siapa sebenarnya pacar Branz.

beberapa netizen pun menganggap bahwa fot dibawah ini adalah pacar dari pacar Branz :

Inilah Sosok Pacar Branz BTR

Berbagai info yang didapatkan dari berbagai sumber terbaru bahwa foto yang di atas adalah bernama Mayang Anglc dan BTR Branz. Mayang merupakan mantan kekasih BTR Branz.

Baca Juga :   Aplikasi Bokeh Video Full Apk Terbaru Offline

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *