Viral Video Mesum Di Pinggir Jalan Di Parakan

link video parakan 01

Iskandarnote.com Dunia maya terutama di media sosial sedang heboh membicarakan sebuah video yang menampilkan adegan tidak pantas yang di lakukan oleh pasangan muda-mudi yang kelihatanya masih berusia pelajar.

Netizen Indonesia berlomba-lomba mengupload ulang dan mengshare informasi tersebut seolah ingin memberikan efek jera terhadap pasangan mesum itu.

Karena informasi yang bersliweran itu muncul di media sosial seperti facebook ataupun tik-tok pengguna yang melihatnya pun menjadi penasaran dan mencari informasi lebih lanjut akan kabar itu.

Tak sedikit pula yang mencaru dan meminta link dari video viral berdurasi 2 menit di parakan tersebut.

Video dengan durasi 2 menit lebih ini menjadi viral lantaran pasangan itu melakukan adegan tidak senonoh di pinggir jalan.

Dalam video terlihat mereka sedang melakukan posisi duduk dengan berhadapan dan kemudian si cewek di pangku oleh teman laki lakinya itu.

Terlihat sebenarnya si cewek menolak namun laki laki itu tetap memaksanya sampai seorang pengendara motor melewati jalan itu dan membuat kaget mereka.

Karena kaget laki laki tersebut mendorong si cewek dan keduanya langsung berusaha memperbaiki celana mereka yang melorot.

Di akhir video mereka bergegas pergi dan terlihat laki laki itu meninggalkan begitu saja cewek tersebut.

Diketahui kejadian tersebut dilakukan di sebuah Kawasan ruko di Asiatex, kareo, kecamatan Jawilan, Kabupaten serang.

Belum diketahui secara pasti oknum yang merekam dan menyebarkan pertama kali video tersebut.

Hasil dari video menunjukan pelaku perekaman dilakukan di semak-semak sebrang jalan tempat dimana pasangan tersebut melakukan adegan mesum.

Awalnya video itu tersebar melalui pesan singkat whatsapp baik di sebar melalui chating pribadi maupun grup .

Dilansir dari kabarxxi Kapolsek Jawilan Iptu Fajar saat ditemui dikantornya mengatakan pasangan pemeran adegan dalam video yang viral tersebut sudah diamankan dan saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Baca Juga :   Xnxubd 2019 Nvidia India Video Bokeh China

Iptu fajar lebih lanjut menjelaskan bahwa berdasarkan informasi dari keterangan pelaku, keduanya melakukan adegan mesum tersebut pada hari Rabu tanggal 10 Maret sekitar pukul 12 siang,” terangnya.

Iptu Fajar pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan video tersebut mengingat pelaku masih dibawah umur. “Masyarakat diharap bijak untuk stop penyebar luasan video tersebut,” harapnya

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *