Wedding Agreement The Series Telegram

Iskandarnote.com Wedding Agreement The Series -Dunia perfilman Indonesia kembali menghadirkan sebuah web series terbaru. Web series yang berjudul Wedding Agreement The Series ini bersumber dari cerita wattpad. Kabarnya, wedding Agreement the series ini sudah bisa disaksikan oleh para penggemarnya melalui Telegram.

Mengusung genre drama romansa, Wedding Aggrement The Series akan menanyangkan banyak adegan-adegan manis dari ketiga tokoh utama yakni Bian, Sarah dan Tari.

Beberapa bintang papan atas pun turut digandeng untuk menjadi tokoh utama pada web series Wedding Agreement ini, seperti Indah Permatasari, Refal Hady, serta Susan Sameh.

Isi cerita dari Wedding Agreement The Series ini merupkan karya Eria Chuzaimiah yang sebelumnya dijadikan sebuah web series dan telah dibukukan menjadi novel terlebih dahulu. Tentu, novel karya Eria ini sukses menjadi best seller di pasaran.

Tidak jauh berbeda dengan versi novelnya, web series Wedding Agreement The Series juga telah masuk ke dalam kategori web series Indonesia terlaris dan terfavorit di aplikasi Disney Plus Hotstar.

Sinopsi Wedding Agreement The Series

Wedding Agreement The Series ini menceritakan sebuah kisah kehidupan pernikahan yang dijodohkan oleh kedua orang tua, antara Bian yang diperankan oleh Refal Hady dan Tari yang diperankan oleh Indah Permatasari.

Meskipun pernikahan perjodohan ini sudah dilaksanakan, tetapi ternyata hubungan pernikahan tersebut tidak diharapkan oleh Bian. Sebab, Bian telah menjalin hubungan dengan Sarah yang diperankan oleh Susan Sameh. Akan tetapi hubungan Bian dan Sarah tidak direstui oleh orang tua Bian.

Hal ini tentu membuat Sarah kecewa sehingga Sarah pun bertekad untuk menghancurkan hubungan antara Bian dan Tari. Pada akhirnya Sarah terus mengganggu rumah Tangga Bian dan memaksanya untuk menceraikan Tari.

Lantas, apakah hubungan Bian dan Tari nantinya tetap berjalan dengan baik untuk menyenangkan hati kedua orang tua yang telah menjodohkannya? Apakah hubungan pernikahan tersebut akan terus berlanjut? Untuk menonton kelanjutan setiap episode dari Wedding Agreement The Series ini, kamu bisa menyaksikannya setiap hari jumat di Disney Plus Hotstar.

Selain melalui platform resmi, kamu juga bisa menyaksikan Wedding Agreement The Series melalui Telegram atau situs streaming gratis, seperti Indoxx1, LK21 dan lainnya.

Sementara untuk nonton Wedding Agreement The Series di Telegram, kamu cukup ketik judul pada kolom pencarian dan silahkan gabung ke grub tersebut untuk menyaksikan setiap episode terbarunya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.