Yoshirin Transgender Tercantik di Dunia Yang Di Nikahi Konglomerat Tampan

Iskandarnote.com Negara Thailand bukan hanya dikenal dengan sebutan Negeri Gajah Putih, melainkan juga dengan surga para Lady Boy.

Di negara ini memang memiliki banyak perempuan transgender dan sudah bukan lagi hal yang tabu bahkan ada pula Transgender yang memiliki banyak fans atau penggemar dan menjadi public figure di negeri gajah putih itu seperti Yoshirin atau Rinrada Thurapan misalnya.

Bahkan julukan lady boy tercantik di dunia saat ini dinobatkan kepada Yoshirin Transgender asal Thailand ini yang nyatanya benar-benar mempunyai wajah perempuan yang cantik tanpa keliatan dia sebenarnya adalah lelaki.

Julukan lady boy tercantik untuk Yoshirin atau Rinrada Thurapan ini dia peroleh dari kejuaraan atau ajang kecantikan yang diperuntukan khusus para Transgender, seperti pada ajang Miss Tiffany Universe tahun 2017 dan dirinya berhasil menjadi Runner Up Miss International Queen 2018.

Dengan bermodalkan paras yang cantik, Yoshirin juga berhasil memikat seorang taipan Tiongkok bahkan konglomerat yang akhirnya menikahinya.

Rinrada Yoshi

Kisah cinta Yoshirin dan taipan Tiongkok ini ‘Bao’ berawal dari pertemuan yang tak sengaja ketika konglomerat itu melakukan perjalanan bisnis ke thailand, dan kemudian mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ya memang kisah ini tidak masuk akal dan tidak bisa diterima oleh pikiran kita, namun nyatanya mereka bisa menjalani hubungan rumah tangga tersebut dengan stabil.

Hal ini dibuktikan dengan tidak menceraikan istrinya meskipun dia tahu Yoshirin adalah transgender, bahkan pada saat menemui wartawan, Bao mengatakan “Tubuh Yoshirin persis sama dengan wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami dan istri di antara kami.”

Dengan jalan hidupnya yang seperti  sekarang ini, Yoshirin dianggap sebagai Transgender atau waria tersukses secara ekonomi. Bahkan baru baru ini Yoshirin mewujudkan impiannya dengan membeli villa mewah untuk orang tuanya.

Berbeda dengan sekarang, dulu Yoshirin terbilang dalam ekonomi yang sulit, bahkan dia dulu sering makan makanan yang dikelilingi lalat.

Namun karna keadaan ekonomi yang sulit pula, dia mempunyai mimpi agar memiliki usaha untuk membelikan villa mewah untuk orang tuanya.

Ketertarikan untuk mengubah bentuk fisiknya menjadi perempuan sudah tumbuh di usia 14 tahun, dan hal itu tentunya langsung dilarang oleh orang tua karna tidak setuju.

Awalnya orang tuanya sendiri menentang keras Transgender anaknya, tetapi ketika melihat anaknya senang bahagia, dia akhirnya menuruti kemauan anaknya itu.

Di umur 18 tahun dia mulai melakukan operasi transeksual secara bertahap dan mulai memancarkan kecantikan seperti wanita pada umunya.

Selain dinobatkan sebagai Transgender tercantik di Thailand, Yoshirin ternyata juga pintar berakting bahkan ia sering muncul di serial TV.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.