manfaat air teh
manfaat air teh

Yuk Minum Teh, Ketahui khasitnya lebih banyak

Posted on

Minuman yang paling dinikmati oleh orang Indonesia adalah teh. Baik di kalangan orang kaya maupun orang miskin, minuman yang paling disukai orang untuk disajikan adalah yang paling umum dan pasti ada di setiap rumah tangga.

Faktanya, menyajikan teh telah menjalin hubungan dengan orang-orang, dan rasanya selalu enak, bahkan panas, hangat kuku, atau bahkan ketika dingin. Padahal, teh sudah lama dikenal pada zaman keshogunan di Jepang. Jenis dan spesiesnya juga sangat bervariasi.

Namun, produksi teh di Indonesia juga merupakan salah satu yang terbaik. Kondisi bumbu tetap asli dan alami. Beberapa orang bahkan memadukan rasa teh dengan campuran bunga melati, ceri, limun, dan stroberi atau susu. dan madu secukupnya. Anda harus melakukan ini jika ingin lebih banyak esensi dalam segelas teh.

Teh memiliki kandungan yang kaya akan manfaat antioksidan, kafein dari teh (dalam hal ini berbeda antara kafein dari teh dan kopi), vitamin A, B kompleks, C dan E yang baik untuk menjaga dan menutrisi tubuh adalah, polifenol dalam bentuk katekin dan flavanol.

Juga monositrat dan fluorida dalam bentuk mangan, seng dan kalium. Teh yang paling umum dibuat dengan air hangat dan kemudian disajikan untuk kenikmatan langsung.

Manfaat Teh Bagi Tubuh

Membantu mengeluarkan racun

Membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh Kondisi teh manis hangat terbukti sangat baik untuk membuang racun dalam tubuh Anda.

Itu karena air hangat sendiri dapat mempercepat proses pencernaan. makanan Membantu menormalkan sistem peredaran darah tubuh Anda.

Meningkatkan imunitas tubuh

Teh mengandung zat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Zat ini adalah vitamin C yang sangat aktif dalam membantu meningkatkan sistem imun tubuh Anda.

Mengobati Sakit Kepala

Siapa sangka teh juga akan membantu Anda terhindar dari berbagai penyakit, salh satunya dapat mengobati Sakit Kepala Teh juga biasa digunakan sebagai obat untuk mengatasi sakit kepala.

Membuat tenang/rileks

Kandungan kafein dalam teh memberikan perasaan rileks sehingga membantu dalam fase penyembuhan sakit kepala. Itu sebabnya orang sakit minum teh panas setelah makan.

Menurunkan Kadar Kolesterol

Menurunkan Kadar Kolesterol Menurut penelitian di berbagai negara, minum teh setiap hari menurunkan kadar kolesterol dengan sangat baik, itulah sebabnya orang tua sangat menyukai teh. Kandungan vitamin E pada teh juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Kesimpulan

Pada dasarnya ait teh bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda ketika diminum secara berkala dan tidak berlebihan.

Teh sendiri sudah sejak lama digunakan sebagai air minum pada zaman dahulu hingga sekarang, dibeberapa tempat menggunakan air teh sebagai minuman inti mereka. Nyatanya mereka masih saja sehat seperti layaknya minum air mineral pada umumnya.

Demikian sedikit informasi ini kami ulas, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *