Kelebihan Apk Freetts Voice Names Whatsapp Mengubah Text Menjadi Suara

iskandarnote.com- Banyak warganet memanfaatkan aplikasi Freetts Voice Names Whatsapp Mengubah Text Menjadi Suara atau sound of text WhatsApp yang bisa Anda temukan di internet.

Apk baru Freetts voice names WhatsApp ini merupakan penyedia jasa text to voice yang bisa Anda gunakan di WA anda.

Silahkan sobat iskandar jangan scrol dulu artikelnya dan simak terus pembahasan bagamana mengetahui tentang Freetts sound of text WhatsApp, termasuk bagaimana cara menggunakannya.

Fungsi Freetts Voice Names WhatsApp

Apk Freetts memang diakui lebih maju dari pesaingya, apk ini bisa mengubah teks menjadi file audio, sehingga Anda bisa mengubah teks menjadi suara melalui situs secara online. sound text ini memang banyak dicari warganet.

Kegunaan Freetts Text To Voice

Salah satu kelebihan APK Freetts ini bisa mengubah sebuah tulisan menjadi suara dengan sangat jelas. Suara yang dihasilkan Freetts terdengar sangat jelas. Pesan tersebut bisa anda jadikan notifikasi di WA anda sobat iskandar.

BACA JUGA : Dmitry Shurov viral, Juri yang Banting Gitar di X-Factor Ukraine ini

Berikut 6 langkah Menggunakan Freetts Mengubah Tulisan Jadi Suara

  1. silahkan masuk ke situs https://freetts.com/ melalui browser. Kemudian Anda bisa tekan tombol Start Text To Speech Free yang muncul menu utama.
  2. Pilih bahasa yang digunakan dalam suara pada bagian Choose the language. Anda bisa memilih Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, atau Bahasa lainnya.
  3. Pilih Voice Style, bisa pilih suara perempuan atau suara laki-laki. Suara tersebutlah yang nantinya membacakan teks yang Anda tuliskan.
  4. Tuliskan teks yang ingin diubah menjadi suara pada kolom yang telah disediakan, kemudian tekan tombol Convert untuk mengubah tulisan tersebut menjadi suara berformat mp3.
  5. Tunggu beberapa saat, lalu Anda bisa putar dulu audio hasil convert tulisan ke suara tersebut. Jika ternyata Anda suka, maka Anda bisa mendownloadnya dengan klik tombol titik tiga lalu tekan tombol Download.
Baca Juga :   Cara Download WhatsApp Beta Tanpa Ikut Program

Cara Menggunakan Text To Speech Google

Selain Apk Freetts mungkin anda sudah tahu juga tentang apk lain yang fungsinya sama yaitu text to speech untuk mengubah teks menjadi suara. berikut tahapan Menggunakan Text To Speech Google :

  1. Buka Google Text To Speech;
  2. Klik menu Demo;
  3. Masukan teks yang akan anda gunakan di form Text to speak;
  4. Atur Bahasa menjadi Bahasa Indonesia di Form Language;
  5. Klik Speak untuk mendengarkan teks yang diubah suara;
  6. Rekam suara tersebut untuk menggunakan;

sound of text whatsapp ini memang banyak digunakan warga net, pada mesin pencarian google.

Penutup

Demikian sobat iskandar kami sampaikan. semoga info ini dapat bermanfaat. dan jangan lupa share infonya kepada kerabat dan rekan semua ya.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link