Sososk Fatimah Az Zahra Calon Istri Abdul Somad

Iskandarnote.com. Kabar hangat datang dari ustad kondang “Ustaz H. Abdul Somad Lc., M.A., Ph.D” yang kerap dipanggil “UAS” dan santriawati Fatimah Az Zahra.

Baru-baru ini UAS banyak diperbincangkan di media sosial, ustaz yang lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatara Utara pada 18 Mei 1977 ini mendadak viral pasalnya beliau akan melepas status dudanya dan akan menikah dengan seorang santri.

Ustaz Abdul Somad “UAS” merupakan keturunan suku Batak dan Melayu, ayahnya memiliki darah Batak sedangkan sang ibu Melayu. Ustaz Abdul Somad sempat menikah di tahun 2008 dan sekarang telah memiliki seorang anak bernama Mesian Haziq Abdillah.

Karir dan perjalanan hidup UAS banyak dicari warganet terutama sebagai tauladan untuk menyebarkan syiar islam di Indonesia.

Berikut riwayat pendidikan Ustaz Abdul Somad:

  1. SD Al-Washliyah Medan
  2. Madrasah Tsanawiyah Mu’allimin Al-Washliyah Medan
  3. Pesantren Darularafah Deli Serdang
  4. Madrasah Aliyah Nurul Falah Indragiri Hulu
  5. S1 Universitas Al-Azhar Mesir
  6. S2 Institut Darul-Hadits Al-Hassaniyah Rabat Maroko
  7. S3 Universitas Islam Omdurman Sudan

Selain nama UAS yang viral dimedia sosial, ada juga santriawati bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud atau yang kerap dipanggil Fatimah Az Zahra Abdul Somad.

Sosok Fatimah Az Zahra Abdul Somad, gadis asal psantren atau santriawati tersebut ternyata calon istri dai kondang UAS.

Beita hangat itu pun sudah beredar luas di media sosial. Sosok perempuan berhijab itu tampak cantik. Informasi yang dihimpun dan dari surat keterangan yang beredar, Fatimah merupakan warga Desa Kepuh kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jatim.

Kini UAS dikabarkan akan segera melepas status dudanya dengan gadis pujaannya yang ternyata terpaut usia 24 tahun dengannya pada 20 Mei 2021 nanti.

Baca Juga :   Sinopsis Manga Attack On Titan Season 4 Chapter 139

Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Jombang, yakni Ilham Rohim sebelumnya membenarkan mengenai rencana pernikahan UAS dengan Fatimah, gadis asal Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Sososk Fatimah Az Zahra Abdul Somad, Viral di Media Sosial

“Sesuai data pendaftaran nikah yang telah masuk ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Peterongan, pernikahan akan digelar di Hotel Yusro pada 20 Mei 2021 mendatang,” kata Ilham Rohim.

Dia mengatakan, berkas kedua mempelai sebagai syarat pernikahan sudah lengkap. Salah satunya termasuk akta perceraian UAS. Terkait usia kedua pasangan yang terpaut jauh, menurut Ilham Rohim, tidak ada masalah sesuai dengan undang-undang dilansir dari laman regional.inews.id.

UAS sebelumnya pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 dan dikaruniai seorang anak bernama Mesian Haziq Abdillah.

Namun, rumah tangganya retah sejak tahun 2019 dan akhirnya mereka resmi bercerai pada bulan Agustus 2020.

Setelah resmi bercerai, UAS sempat digosipkan dekat dengan Ayana Jihye Moon, selebgram mualaf cantik asal Korea Selatan. 

Gosip kedekatan UAS dan Ayana mencuat gara-gara Ayana mengunggah foto mereka berdua saat Ayana memberikan bukunya ‘Journet To Islam’ kepada UAS. Namun gosip itu tidk berlaanjut.

BACA JUGA : Cara Budidaya Tanaman Porang Raup Untung Ratusan Juta

Dan baru-baru ini UAS dikabarkan akan menikah dengan soerang santriawati asal jombang seperti yang viral di media sosial. terdapat foto UAS dan Fatimah Az Zahra berdampingan dan diatas foto mereka ada tulisan Calon Suami dan Calon Isteri yang dituangkan pada tanggal 01 maret 2021.

Demikian informasi seputar Kabar hangat ustad kondang Ustaz H. Abdul Somad Lc., M.A., Ph.D. yang kerap dipanggil “UAS” dan santriawati Fatimah Az Zahra, semoga menambah informasi yang bermanfaat.

Baca Juga :   Cek Daftar Penerima BLT UMKM 2021 1,2 Juta

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *