5 Aplikasi Tulisan Berjalan Dengan Pilihan Font Terlengkap

Iskandarnote.com Simak 5 Aplikasi Tulisan Berjalan Jika Anda berjalan-jalan di daerah perkotaan, tentu sudah tidak asing dengan billboard LED yang bahkan bisa dijumpai di hampir setiap toko. Tapi, pernahkan Anda melihat tulisan jalan yang ada di Android?

Tulisan berjalan di Android ini biasanya dibuat sebagai bentuk uvoria atas suatu perayaan atau acara besar. Namun yang paling umum dijumpai yakni ketika konser musik. Nantinya, penonton akan membuat tulisan berjalan pada ponsel mereka dan diarahkan ke panggung agar di-notice oleh artis atau panitia penyelenggara.

Nah, untuk membuat tulisan berjalan ini Anda membutuhkan aplikasi. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak aplikasi tulisan berjalan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan gratis.

5 Aplikasi Tulisan Berjalan

Jika Anda penasaran dan ingin membuat tulisan berjalan pada Android, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan.

1.      Digital LED Signboard

Rekomendasi aplikasi tulisan berjalan pertama adalah Digital LED Signborad. Aplikasi yang dikembangkan Maximo Apps ini akan menghadirkan running text yang begitu aesthetic.

Ada lebih dari seratus jenis font style, colors hingga effects yang bisa Anda gunakan secara gratis. Selain tampilan yang estetik, Digital LED Signboard juga dapat memancarkan lampu LED yang sangat terang, sehingga cocok untuk digunakan saat di keramaian.

2.      LED Scroller

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, LED Scroller juga menghadirkan pancaran lampu LED yang begitu terang.

Cara membuat tulisan berjalan di aplikasi ini juga cukup mudah berkat interface yang mudah dipahami. Sayangnya, pilihan font yang tersedia kurang beragam. Bahkan, beberapa pengguna juga mengeluhkan pilihan font yang terlalu sedikit dan mainstream.

3.      LED Scroller Pro

Meskipun memiliki nama yang hampir sama, faktanya kedua aplikasi tulisan berjalan ini berbeda. Untuk aplikasi ketiga ini, Anda akan mendapatkan pilihan font, warna dan efek yang lebih variatif.

LED Scroller Pro juga menyediakan fitur lampu LED kelap-kelip yang akan memeriahkan suasana dan membuat tulisan berjalan Anda mudah di-notice oleh yang bersangkutan.

4.      LED sign board: LED Scrolling Text with Emojis

Tak puas dengan pilihan font yang beragam? Anda juga bisa membuat tulisan berjalan lengkap dengan emoji. Untuk membuat tulisan berjalan dengan emoji, Anda bisa menggunakan aplikasi LED Sign Board: LED Scrolling Text with Emojis.

Tentunya Anda bisa membuat tulisan berjalan yang lebih ekspresif dengan tambahan emoji-emoji tersebut.

5.      LED Banner Marquee

Terakhir ada LED Banner Marque, aplikasi tulisan berjalan yang diklaim memiliki pilihan font paling beragam. Selain itu, Anda juga akan mendapati banyak pilihan warna dan background untuk membuat rolling text.

Tentunya pancaran LED yang dihasilkan aplikasi ini juga sangat terang.

Rekomendasi lima aplikasi tulisan berjalan di atas bisa jadi pilihan terbaik Anda. Selain menyediakan pilihan font, warna, efek hingga background yang beragam, cara membuat tulisan berjalan pada masing-masing aplikasi tersebut juga sangat mudah.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.