Baca Komik Solo Leveling 179 Sub Indo

komik Solo Leveling 179

Iskandarnote.com komik Solo Leveling 179 -Bagi para pembaca komik anime, ada kabar terbaru mengenai komik Solo Leveling yang mana komik Solo Leveling 179 akan menjadi chapter terakhir dari pertarungan Sung Jin-Woo.

Komik Solo Leveling 179 Bahasa Indonesia akan dirilis hari ini dan menjadi bab terakhir. Pada chapter Solo Leveling sebelumnya, menampilkan perjalanan yang di lakukan oleh Jin Woo.

Jin Woo melakukan perjalanan kembali ke masa di mana hidupnya manis dan sempurna. Kala itu, sang ibu masih sehat dan sang ayah masih hidup yang merupakan penyempurna hidupnya.

Tapi, Jin Woo sadar bahwa momen tersebut tidak akan bertahan selamanya, dan ini menjadi saat yang menyedihkan baginya.

Cerita lebih lengkapnya sebagi berikut. Setelah Thomas dan yang lainnya melihat cahaya menyilaukan yang datang dari arah Jin Woo. Jin Ah kecil digambarkan sedang berusaha untuk mengeluarkan kakaknya, Jin Woo dari tempat tidur.

Jin Woo menagis menahan kesedihan ketika melihat sang ayah masih hidup dan ibunya dalam keadaan baik-baik saja yang sedang berada di dapur menyiapkan makanan untuk mereka. Jin Woo berharap agar bisa terus bersama sang ibu dan ayahnya untuk tinggal bersama selamanya.

Tapi apa yang dapat membuat Jin Woo dapat melihat gambaran masa lalunya bersama sang ibu dan ayahnya? Semua itu dapat terjadi setelah menggunakan cawan reinkarnasi, dengan menggunakan cawan itu dunia kembali ke masa lalu.

Dengan kembalinya dunia ke masa lalu, setiap orang yang terbunuh karena gerbang yang dibuat oleh para raja bisa hidup kembali. Saat kembali ke masa lalu dan dia tahu bahwa semua ini tidak akan bertahan selamanya, Jin Woo meninggalkan catatan untuk ibunya dan menulis bahwa dia ingin menulis ulang sejarah.

Melihat dari cerita di bab sebelumnya, kita bisa mengharapkan beberapa adegan pertarungan yang akan muncul. Dan akankah dia menang dari pertempuran melawan Antares dan menunjukan siapa bosnya?

Pastinya bab terakhir ini akan menjadi pertarungan besar dari kedua belah kubu, dan menjadi penentu pasukan siapa yang lebih kuat. Kamu bisa baca komik Solo Leveling 179 untuk mengetahui cerita selengkapnya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *