My Hero Academia Chapter 362

Iskandarnote.com~ Bab 361 dari manga My Hero Academia meninggalkan para penggemar dengan cliffhangers dan sekarang bab berikutnya akan melanjutkan perang para pahlawan melawan Shigaraki.

Katsuki Bakugo sekarang melawan AFO bersama teman-teman UA-nya. Menurut sumber baru-baru ini, pertempuran Bakugo akan selesai di bab berikutnya, tetapi tidak akan ada akhir yang bahagia.

Tamaki akan memulai dengan menggunakan Vast Hybrid: Plasma Cannon, jurus terkuatnya sejauh ini. Pukulan Amajiki jelas sangat kuat, namun tidak mampu mengembalikan lawan.

Shigaraki muncul tak tersentuh pada saat ini, tapi Bakugo terus menentang kejahatan. Bakugo menggunakan semua kemampuannya untuk melawan Shigaraki di babak ini.

Bakugo bergerak cepat sehingga AFO pun kesulitan mengejarnya. Tekniknya yang kuat, Cluster, dapat menyebabkan kebakaran dari seluruh tubuh orang tersebut.

Tanggal Dan Waktu Rilis My Hero Academia Bab 362

Tanggal rilis manga populer My Hero Academia Chapter 362 adalah 8 Agustus 2022. Anda dapat membaca chapter ini pada jam 9.00 pagi menurut Waktu Bagian Timur pada hari Senin.

Bab 362 akan tersedia untuk dibaca di Viz Media, Manga Plus, dan situs resmi My Hero Academia Chapter.

Spoiler My Hero Academia Chapter 362

“Light Fades to Rain” adalah judul bab ini dari My Hero Academia. Bakugo bukanlah anggota OFA, namun kemampuannya yang luar biasa membuat AFO cemas.

AFO tiba-tiba mempertimbangkan pengguna lain dan menyadari perlunya menghentikan Bakugo sebelum dia menjadi lebih kuat.

AFO sekarang melepaskan serangan yang kuat, dan Bakugo merasakan aura All Might terlihat di panel berikut.

Bakugo benci tidak meminta Toshinori Yagi untuk menerima Kartu All Might-nya di detik-detik terakhirnya.

Bakugo jelas kalah dalam duel melawan tebakan fans Shigarakia. Namun, yang tidak diharapkan oleh komunitas MHA adalah kematian Bakugo dalam pertarungan tersebut. Bakugo terbaring di tanah dengan wajah berdarah di akhir bab 362.

Dalam beberapa panel berikutnya, kita akan menemukan bahwa jantung Bakugo telah berhenti berdetak.

Kehadiran All Might Card yang dekat dengan tubuh Bakugo membuat gambar tersebut jauh lebih menyakitkan bagi pemirsa.

Ada kemungkinan Kohei Horikoshi dapat menghidupkan kembali Bakugo melalui perubahan dramatis. Namun, pasangan Izuku kemungkinan akan tetap mati.

Selengkapnya>>>

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.