Read Manga One Piece Chapter 1055

Iskandarnote.com~ Read Manga One Piece Chapter 1055| Setelah hiatus selama satu bulan, seri manga One Piece kembali dengan baik dan benar.

Minggu lalu, kita menyaksikan pengenalan Ryokugyuu, yang melakukan perjalanan ke Wanokuni untuk mengalahkan Luffy setelah Kaidou disingkirkan dari kekuasaan.

Sekarang, spoiler terperinci untuk bab manga One Piece berikutnya, 1055, telah dibagikan secara online, menggoda bahwa Ryokugyuu sekarang harus berurusan dengan ikon tujuh lautan yang kembali.

Spoiler One Piece Chapter 1055

Spoiler mendetail untuk One Piece chapter 1055 telah dibagikan secara online oleh halaman Twitter OPspoiler yang populer dan bereputasi baik .

Bab manga yang akan datang dilaporkan berjudul “Era Baru” dan dibuka dengan Nami, Tama dan Zeus menikmati pesta di Ibukota Bunga.

Namun, tepat di luar gerbang kota, Momonosuke telah dikalahkan oleh Ryokugyuu; Raizou menembakkan serangan api ke arahnya, hanya untuk Ryokugyuu menertawakannya dengan bercanda bagaimana “Kamu benar-benar berpikir kamu akan bisa mengalahkan Laksamana Marinir dengan mengandalkan kelemahan yang jelas seperti itu ?!”

Ryokugyuu kemudian menusuk Raizou dengan cabang dan mulai menyerap nutrisinya, dengan lebih banyak cabang yang menjerat Denjirou, Kawamatsu dan Neko.

Kembali ke ruang rahasia Kouzuki Sukiyaki, di mana sebuah lorong telah terbuka dan Sukiyaki, Robin, dan Law berjalan-jalan.

Sukiyaki menjelaskan bagaimana satu-satunya cara untuk menemukan lorong ini adalah melalui Cyojin, tetapi terhenti ketika mereka menemukan cahaya terang yang menyinari lorong itu.

Mereka melihat melalui dinding kaca reruntuhan bawah laut kota raksasa, yang dijelaskan Sukiyaki adalah negeri lain di Wanokuni, yang ada sekitar 800 tahun yang lalu.

Mereka menjelaskan bagaimana kota itu pernah berdiri di dasar Gunung Fuji, tetapi sayangnya ditinggalkan setelah kota itu menjadi banjir karena temboknya yang sangat tinggi menahan air hujan.

Sukiyaki kemudian membawa kelompok itu ke Road Poneglyph dan mengungkapkan bahwa di bawah mereka adalah “senjata kuno Pluton” yang misterius, tetapi dia tidak pernah benar-benar melihat senjata itu sendiri.

Sukiyaki kemudian mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk mengeluarkan senjata itu adalah jika tembok Wanokuni runtuh, meninggalkan kota tanpa pertahanan yang membingungkan Robin dan Law.

Selanjutnya>>>>

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.