Berita Update Anak Ridwan Kamil Hingga Jumat 27 Mei Petang Hari

Iskandarnote.com Update Anak Ridwan Kamil -Kamis 26 Mei 2022 kemarin, Emmeril Khan Mumtadz atau lebih sering dipanggil Eril dikabarkan hilang di sungai Aare, Bren Swiss. Eril merupakan anak sulung dari Ridwan Kamil. Kejadian ini didunga terjadi saat anak dari Ridwan Kamil sedang berenang di sungai kemudian terseret arus sungai.

Berita ini pertama kali muncul setelah Elip Nazmuzaman selaku perwakilan dari pihak keluarga Ridwan Kamil mengkonfirmasi melalui jumpa pers dengan para wartawan. Lalu bagaimana berita update anak Ridwan Kamil sekarang?

Hingga saat ini keberadaan Eril belum diketahui, pihak keluarga dan tim SAR masih melakukan pencarian di sepanjang sungai Aare Swiss. Semoga cepat ada kabar baik mengenai Erill yang hanyut disungai.

Mengenal Sosok Emmeril Khan Mumtadz

Emmeril Khan Mumtadz merupakan anak pertama dari orang nomor satu di Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Eril memiliki 1 adik perempuan, yaitu Camailla Laetitia Azzahra. Eril sendiri lahir di kota New York, Amerika Serikat pada tanggal 25 Juni 1999.

Pada saat bersekolah Eril dikenal sebagi siswa yang sangat berprestasi. Saat duduk dibangku Sekolah Dasar hingga SMP belajar di Pondok Pesantren Darul Hikmah (DH)-Bandung. Kemudian Eril melanjutkan sekolah di SMAN 3 Bandung, dan setelah selesai ia melanjutkan Pendidikan di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, di Inrtitusi Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 2017 lalu.

Pada saat kejadian, sebenarnya Eril bukan sedang berlibur melainkan untuk mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang S2-nya setelah lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Saat pergi ke Swiss, Eril tidak hanya sendiri, namum bersama dengan keluarganya selain Ridwan Kamil.

Pada hari Kamis siang, Eril, adik Eril dan juga temannya berenang di sungai Aare, Bern Swiss. Padahal saat itu cuaca di Swiss terlihat sedang cerah, namun saat Eril hendak naik dari sungai, ia terseret arus sungai yang saat itu cukup deras.

Sampai saat ini pencarian masih dilakukan oleh tim SAR dan juga polisi Swiss. Pada tanggal 26 Mei kemarin sudah dilakukan selama 6 jam, namun belum membuahkan hasil, dan pencarian dilanjut pada hari ini anggal 27 Mei.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.