Ide Menakjubkan Untuk Menumbuhkan Kebun Sayur Di Halaman Belakang Anda

Iskandarnote.com – Setelah mengunjungi Airbnb pertanian-ke-meja di Washington, kami mendapat inspirasi untuk menyusun artikel tentang ide-ide luar biasa ini untuk menumbuhkan kebun sayur.

Hal yang luar biasa tentang kebun sayur dan herbal adalah mereka dapat ditanam di mana saja. Anda dapat meletakkannya dalam wadah di teras depan, teras, atau balkon Anda atau menanamnya di halaman belakang Anda.

Mereka bisa berada di tempat tidur yang ditinggikan atau tong kayu / plastik, di palung galvanis, atau taman berpagar untuk menjauhkan kelinci dan rusa.

Menanam benih di tanah dan melihat sayuran Anda tumbuh adalah hal yang menyenangkan.

Rasanya segar dan lezat dibandingkan dengan membeli di toko kelontong, belum lagi uang yang Anda hemat untuk memberi makan keluarga Anda.

Anda dapat menanam sayuran di musim semi dan musim gugur. Tomat, paprika, jagung, dan zucchini hanyalah beberapa benih yang enak untuk ditanam di musim semi.

Tanaman yang ideal untuk tumbuh di musim gugur termasuk bayam, selada, lobak Swiss, wortel, lobak, kangkung, parsnip, lobak, daun bawang, adas, kubis Cina, dan kembang kol.

Jika Anda tinggal di iklim musim dingin yang lebih hangat, sayuran seperti lobak Swiss dapat terus berproduksi hingga bulan-bulan musim dingin.

Lihat di bawah koleksi ide DIY kami untuk merencanakan kebun sayur/herbal Anda sendiri, untuk membantu menciptakan taman yang menarik dan dapat dimakan.

Beritahu Kami: Apakah Anda memiliki kebun sayur di halaman belakang rumah Anda dan jika ya, apa yang Anda tanam? Beri tahu kami di Komentar!

5 Ide Menakjubkan Untuk Menumbuhkan Kebun Sayur Di Halaman Belakang Anda

  1. Taman yang indah ini memiliki mentimun dan zucchini di kanan depan tanaman penanam dan labu kuning dan bawang di kanan belakang. Batas tempat tidur terbuat dari kayu yang diolah, sedangkan jalan setapaknya terbuat dari granit pecah berukuran 3/8″ dengan potongan batu ubin watermark buff berdimensi. Paversnya berukuran 16″ x 24″ dan tebalnya sekitar 2″. Ada edger baja gulung hijau 4″ galvanis untuk menampung kerikil. Sebuah punjung memiliki lampu senar untuk suasana malam di taman. (melalui Watermark Landscapes )
  2. Tempat tidur taman yang ditinggikan dengan dinding batu adalah cara yang bagus untuk menentukan ruang Anda, terutama jika Anda menanam berbagai benih sayuran. (melalui Paradise Restored Landscaping & Exterior Design )
  3. Taman khusus ini adalah “Potager Garden”, yaitu taman tradisional bergaya Perancis yang berisi buah-buahan, berry, herba, cutting, dan kebun sayur. Untuk mengakomodasi taman yang bervariasi ini, ukurannya kira-kira 90′ kali 140′. Gambar di atas menunjukkan bagian sayuran dari kebun. Jalur pancaran batu bata lebarnya hanya lebih dari 3-1/2′ dengan luas tanam 6′. Ini memberikan kemampuan untuk mengakses taman dari jalan setapak tanpa menginjak tanah. Tepinya terbuat dari batu penutup dinding penahan beton yang direklamasi dan ditumbangkan dengan dimensi 3-1/2″ x 16″ x 12″. (melalui Staab & Olmsted )
  4. Sebuah taman dapur di London memiliki oven pizza outdoor yang dikelilingi oleh lanskap yang rimbun. Kebun bunga dilengkapi dengan sayuran dan rempah-rempah yang ideal untuk bahan-bahan segar di pizza Anda! (melalui URBANSCAPING LTD)
  5. Di lanskap luar rumah di Venice California, kotak penanam Cor-ten berisi sayuran membentang di sepanjang lapangan bola bocce. Dimensinya adalah 3’x3′ x 16″ atau 18″. Ini dibuat khusus ($200-$400) dengan mengelas baja 1/4″ menjadi bujur sangkar — terbuka di bagian atas dan bawah. (melalui Arsitektur Lansekap Huettl )

You May Also Like

About the Author: peri

Leave a Reply

Your email address will not be published.