Bintang Emon Trending Twitter, Apa Alasannya?

Iskandarnote.com Bintang Emon Trending Twitter – Baru-baru ini, nama Bintang Emon mendadak menjadi trending topik di salah satu aplikasi media social yaitu Twitter. Kenapa Bintang Emon trending Twitter?

Komika yang juga terjun dalam dunia acting ini menjadi topik yang banyak dibicarakan sejak Selasa pagi, 31 Mei kemarin. Ini berawal ketika sang komika menjadi pengisi acara Somasi di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Pada saat mengisi acara tersebut, sang komika menanyakan bagaimana bisa seorang polisi menjadi ketua PSSI. “Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI”, ungkapan Bintang Emon yang dikutip dari salah satu cuplikan video yang ada di Twitter.

Setelah itu, Bintang Emon juga melanjutkan omongannya, “Enggak ada yang salah sih, enggak masalah juga. Sebelumnya juga ada tantara yang menjadi ketua PSSI, mimpin pemain bola juga gak apa-apa gak ada yang salah juga”.

Setelah itu sang komika lanjut melontarkan candaan, ia mengatakan “Cuma kalo pake logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong,”. Setelah itu ia melanjutkan, “ Soalnya kalo dilihat-lihat mirip juga, oknum aparat sama pemain bola mirip. Sama-sama suka nendang, yang satu nendang bola yang satu nendang penjahat”.

Setelah uangkapan dalam video tersebut menyebar di dunia maya, nama Bintang Emon langsung mencuat di media sosial dan menuai banyak reaksi dari warganet. Ungkapan yang disapaikan oleh Bintang Emon dinilai cukup berani.

Ernest lewat cuitan-nya di Twitter mengatakan, “Bintang Emon padahal gak usah kritis pun bisa idup tenang. Tetapi dia tetap memilih untuk lantang. Rispek,” ujarnya yang menyinggung soal seniman yang sejatinya merupakan voice of reson pembawa aspirasi masyarakat.

Ernest juga menambahkan, “Kenyamanan sering jadi musuh bagi seniman. Pembunuh kekritisan, padahal seniman sejatinya adalah voice of reason, pembawa aspirasi dan keresahan masyarakat”.

Bintang Emon sendiri memulai karirnya sejak tahun 2017 dengan mengikuti ajang Stang Up Academy (SUCA) pada musim ketiga. Pada ajang Stand Up Academy tersebut, Bintang Emon mampu keluar menjadi juara.

Bintang Emon melebarkan sayapnya pada seni peran, dan sudah membintangi Film Dua Garis Biru tahun 2019 dan Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga pada tahun yang sama. Ia juga kerap membagikan materi Stand Up nya pada akun media sosial Instagram.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.