Link live streaming Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA Malam ini langsung di RCTI

iskandarnote.com- Sobat iskandar pecinta bola Piala FA kini sudah memasuki Laga big match akan tersaji dalam semifinal Piala FA antara Chelsea menghadapi Manchester City.

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada Sabtu, 17 April 2021 pukul 23.30 WIB langsung di RCTI dan live streamingTv Online RCTI+.

Link live streaming Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA malam ini bisa anda akses di bawah ini.

Manchester City adalah “patokan” di seluruh Eropa tetapi Chelsea “akan memburu mereka” musim depan, kata manajer klub London Thomas Tuchel.

Kedua tim bertemu di semifinal Piala FA pada hari Sabtu dengan Tuchel mencari kemenangan pertama atas tim Pep Guardiola.

City unggul 20 poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima di liga dan tampaknya akan memenangkan gelar ketiga dalam empat tahun.

“Kami harus menerima ada celah antara kami dan Manchester City. Jika Anda melihat pertandingan di Liga Premier dan pertandingan di tahun-tahun terakhir kami harus menerima ini,” kata Tuchel dikutip di BBC.

“Dan penting bagi kami untuk menerima ini tanpa membuat diri kami terlalu kecil. Mulai hari pertama musim depan kami akan memburu mereka. Kami akan berusaha menutup celah di antara kami.”

Tuchel dari Jerman mengatakan City dan juara Jerman Bayern Munich adalah “patokan” dalam sepakbola Eropa.

Pasukan Guardiola telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea, termasuk 3-1 di Stamford Bridge pada Januari ketika Frank Lampard masih memimpin.

“Kami harus mengakui ada celah tetapi selama 90 menit kami sangat sadar diri dan sangat percaya diri bahwa kami yakin kami bisa menutup celah besok untuk satu pertandingan,” kata Tuchel.

Baca Juga :   Tips-Tips Lolos CPNS 2021

Tuchel gagal mengalahkan Guardiola dalam lima upaya sebagai manajer – dua pertandingan dengan Mainz dan tiga di Borussia Dortmund, semuanya ketika Guardiola bertanggung jawab di Bayern Munich – dan mengatakan mantan bos Barcelona itu telah memberikan “pengaruh besar” padanya.

“Ketika dia menjadi pelatih di Barcelona, ​​saya tidak memiliki kesempatan untuk mengenalnya secara pribadi, tetapi saya menonton hampir setiap pertandingan,” kata pria Jerman itu.

“Saya sangat terkesan dengan cara mereka membuat kesuksesan, dengan gaya mereka bermain, semua orang akademi, penguasaan bola ofensif.”

Berikut perkiraan susunan pemain yang akan dimainkan masing-masing tim:

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga; Antonio Rüdiger, Thiago Silva, César Azpilicueta; Marcos Alonso, N’Golo Kanté, Jorginho, Reece James; Mason Mount, Christian Pulisic; Kai Havertz.

Manchester City (4-3-3): Zack Steffen; Kyle Walker, Rúben Dias, Aymeric Laporte, João Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gündogan, Raheem Sterling; Gabriel Jesus, Phil Foden.

Berikut link live streaming Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA malam ini klik disini:

Demikian sekilas info terkait Link live streaming Chelsea vs Manchester City semifinal Piala FA Malam ini langsung di RCTI.

You May Also Like

About the Author: sale iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *