Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

Iskandarnote.com Halo sobat semuanya, buat kalian yang pengin nonton Ali dan Ratu Ratu Queens tapi belum dapat link gratisnya? Eitss, tak perlu khawatir karena sekarang kalian bisa streaming lewat Telegram.

Sekarang, Ali dan Ratu Ratu Queens Telegram sudah bisa kalian saksikan dengan berbagai pilihan resolusi. Namun sayangnya, aplikasi perpesanan ini menggunakan sistem download, sehingga kalian harus memastikan jika ruang penyimpanan cukup.

Meski begitu, hal tersebut juga menjadi keuntungan tersendiri, karena setelah download Ali dan Ratu Ratu Queens di Telegram, kalian bisa menontonnya secara offline.

Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

Film yang dibintangi Iqbal Ramadhan ini mengambil latar tempat di kota New York. Di balik pemandangan indah salah satu kota terbesar di Amerika ini, kalian juga akan diajak merasakan haru pilu tatkala melihat perjuangan seorang anak mencari ibu kandungnya.

Ya, film Ali dan Ratu Ratu Queens ini mengisahkan tentang perjalanan Ali Widjanarko (Iqbal Ramadhan) yang tengah berusaha mencari ibu kandunganya yang bernama Mia (Marissa Anita) di New York.

Untuk menemukan ibunya di kota sebesar New York, Ali ditemani oleh Ratu-ratu. Meski begitu, kesepian dan kerinduannya terhadap sang ibu tak bisa dielakkan saat malam yang dingin menyapa.

Kepergian ibunya tersebut berawal ketika ia mendapat kesempatan untuk menjadi penyanyi di New York. Sejak kecil, Ali pun sudah mengetahui jika ibunya ingin menjadi penyanyi profesional. Namun, ia tak pernah menduga jika ibunya tega meninggalkan dia dan ayahnya di Indonesia.

Beberapa bulan berlalu dan ibunya belum kunjung kembali. Di sisi lain, Ali harus menyaksikan kepergian ayahnya untuk selama-lamanya karena stroke.

Di balik kesedihannya karena harus hidup sebatang kara, Ali menemukan tiket ke New York dan alamat ibunya yang disembunyikan ayahnya.

Berbekal nekad, ia kemudian menyewakan rumah yang selama ini ditinggalinya dan memutuskan berangkat ke New York.

Beruntung, di sana Ali bertemu dengan Ratu-ratu Queens, yakni empat imigran wanita asal Indonesia yang terdampar di New York. Party, Diyah, Ance dan Chinta pun sepakat untuk membantu Ali menemukan ibunya.

Kabar baik kembali datang, karena Party ternyata mengenal Mia. Sehingga bukan hal sulit untuk mempertemukan Ali dengan ibunya.

Namun, pertemuan tersebut justru membawa luka tersendiri bagi Ali. Ada apakah dengan ibunya?

Saksikan kisah selengkapnya di Ali dan Ratu Ratu Queens full movies yang tayang mulai 17 Juni 2021 kemarin.  

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.