Record of Ragnarok Sub Indo – Plus Sinopsis

Record of Ragnarok Sub Indo

Iskandarnote.com Anime Record of Ragnarok sub Indo akhirnya tayang dan bisa kamu saksikan di Idlix. Link Idlix Record of Ragnarok pun sudah bisa kamu dapatkan di sini.

Nah, sebelum kamu streaming anime yang juga dikenal dengan judul Shuumatsu No Valkyrie, yuk simak dulu sinopsisnya.

Sinopsis Record of Ragnarok Sub Indo

Record of Ragnarok merupakan anime yang menceritakan tentang pertarungan antara dewa dan manusia bumi. Pertarungan sengit ini dilancarkan untuk menentukan apakah manusia masih layak dan berhak hidup di bumi selama 1.000 tahun ke depan.

Mengingat dalam tujuh juta tahun ke terakhir, manusia hanya menyebabkan kerusakan, malapetaka dan musibah di bumi, tidak merawatnya dengan bijak.

Kondisi yang berangsur-angsur semakin memburuk membuat para dewa murka dan memutuskan turun ke bumi untuk membalas perbuatan manusia, sekaligus memusnahkan seluruh umat yang masih tersisa di dalamnya.

Namun, sebelum aksi tersebut dilaksanakan, seluruh dewa berkumpul untuk mengambil kesepakatan.

Nah, di sini Brunhild atau Valkyrie yang merupakan makhluk setengah dewa setengah manusia menentang keputusan tersebut.

Penentuan apakah manusia layak tinggal di bumi 1.000 tahun lagi seharusnya dilakukan setelah diadakan “Ragnarok” atau pertempuran antara bangsa manusia dengan dewa.

Pertarungan tersebut akan melibatkan 13 dewa dan 13 manusia, dan terdapat peraturan yang telah disepakati kedua belah pihak.

Peraturannya yaitu, jika tujuh dewa perwakilan terlebih dahulu kalah dari manusia, maka manusia berhak untuk tinggal di bumi 1.000 tahun lagi. Namun jika sebaliknya, maka dewa dianggap menang dan keputusan untuk memusnahkan manusia bisa segera dilakukan.

Brunhild yang merupakan sosok pencetus ide gila ini memang sengaja, karena dirinya mengetahui ada 13 manusia dengan kekuatan terbaik sepanjang sejarah. Mereka bahkan, layak untuk disandingkan dengan para dewa.

Baca Juga :   Manga Shuumatsu No Valkyrie Sub Indo

Meski awalnya para dewa meremehkan ide Brunhild tersebut, namun akhirnya Ragnarok tetap diselenggarakan di Arena Valhalla.

Bagaimana keseruan dan kedahsyatan pertarungan manusia melawan dewa ini? Kamu bisa langsung link dramaindo Record of Ragnarok berikut.

Atau langsung saja streaming di Kusonime Record of Ragnarok.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please klik the link