Sinopsis Kotaro Lives Alone Anime Slice of Life yang Penuh Haru

Iskandarnote.com Sinopsis Kotaro Lives Alone –Jika biasanya anime identik dengan cerita fantasi, kali ini kamu bisa beralih jalur ke tontonan yang mengandung bawang. Yups, Kotaro Lives Alone anime merupakan salah satu anime dengan genre slice of life yang banyak menyiratkan pesan-pesan menyayat hati.

Anime yang sudah memasuki season 2 ini mengisahkan tentang seorang anak yang tinggal seorang diri di apartemennya dan mengalami trauma masa lalu yang menyakitkan.

Penasaran bagaimana sinopsis Kotaro Live Alone season 2? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Kotaro Lives Alone

Kotaro Sato (Rie Kugimiya), seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang harus hidup seorang diri di apartemennya. Pada hari pertamanya tinggal sendiri, Kotaro berkenalan dengan tetangga apartemennya, Shin Karino (Toshiko Masuda) yang tengah berjuang dengan hidupnya pula.

Kehidupan Kotaro pun tidak tampak mudah. Hari-harinya tampak begitu menjenuhkan dan menyedihkan. Ia selalu berusaha untuk menjalani kehidupan secara cepat agar hari-hari menyedihkannya segera berlalu.

Salah satu kegiatan yang selalu dilakukan Kotaro adalah mendatangi pemandian umum setiap malam. Ia selalu pergi dengan Shin yang tak ingin sahabat barunya ini pergi sendiri saat malam hari.

Selama menemani Kotaro, Shin pun akhirnya menyadari keanehan dan masalah yang tak terduga. Pertanyaan mengapa Kotaro bisa hidup seorang diri dan memilih uang yang lebih dari cukup untuk kehidupannya meski tanpa bekerja pun tak bisa terelakkan lagi.

Lantas, bagaimanakah sebenarnya latar belakang Kotaro dan kehidupan seperti apa yang sedang dijalaninya saat ini?

Sisi Menarik Kotaro Lives Alone Anime

Anime yang mengisahkan kehidupan seorang anak dengan kepolosan dan kedewasaan di usianya yang sangat belia ini menawarkan banyak sisi menarik. Salah satunya yaitu premis unik dan bisa dibilang tak biasa.

Ya, meski ada selingan komedi yang cukup menggelitik, namun anime Kotaro Lives Alone ini bukan sekedar kisah hidup seorang anak polos. Kamu akan menemukan banyak pelajaran hidup dan emosi yang begitu bergejolak.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Kini kamu sudah bisa nonton Kotaro Lives Alone sub Indo secara gratis melalui beberapa platform.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.