Baca Dokumushi Chapter 29 Disini, Manga Thriller Pembunuhan Menegangkan

Iskandarnote.com Baca Dokumushi Chapter 29 -Bagi kamu pecinta anime Jepang, pastinya sudah tidak asing dengan Doku Mushi, manga bergenre thriller. Anime Jepang satu ini ternyata banyak disukai meskipun di dalam ceritanya berunsur pembunuhan sadis.

Nah, pada chapter 29 disebut-sebut merupakan salah satu bab paling seru dari cerita Doku Mushi. Penasaran bagaimana keseruan dan ketegangan di chapter 29 ini? Tidak perlu repot mencarinya di internet karena akan kami berikan beberapa cara agar kamu bisa membaca Dokumushi chapter 29 dengan cepat.

Tapi sebelum membacanya, kamu pasti penasaran apa sebenarnya yang menarik dari manga thriller ini?

Apa yang Menarik dari Doku Mushi?

Cerita Doku Mushi diawali dengan situasi di mana sekelompok orang berbeda dikumpulkan dalam satu gedung sekolah yang telah lama terabaikan. Mereka adalah Reuju dan Yumi yang merupakan mahasiswa, Akane seorang gadis cabaret, Yukitoshi seorang pegawai kantoran, Toshio seorang pekerja pabrik, Taichi seorang pengangguran, dan Michika gadis kecil berumur 9 tahun.

Bangunan yang mereka tempati hanya menyediakan air keran mengalir serta pengatur waktu yang terus berjalan sampai dengan 7 hari ke depan. Tidak ada makanan, namun terdapat panci panas dengan sebilah golok. Setiap jendela di sana tidak dilapisi kaca, melainkan besi kawat untuk mencegah mereka kabur.

Mereka dipaksa membunuh dan memakan satu sama lain untuk bertahan hidup. Sebenarnya, mereka bisa saja menunggu hingga 7 hari sampai kelaparan, namun pada akhirnya mereka saling mempertahankan diri.

Satu hal lainnya yang menarik, yakni terdapat karakter anak kecil. Apa yang akan terjadi padanya bakal dijawab dalam chapter 29 ini.

Cara Baca Dokumushi Chapter 29

Berikut beberapa cara agar bisa mengakses cerita-cerita dari manga Doku Mushi khususnya bab ke-29.

1.      MangaX1

Ini merupakan salah satu situs gratis untuk mengakses ribuan manga seru. Terhitung ada sekitar 27 ragam genre tersedia di sini. Tampilan situs MangaX1 sangat nyaman. Navigasi website mudah dimengerti sehingga memudahkan kamu mendapatkan judul manga yang diinginkan.

Lalu, bagaimana cara mengakses Doku Mushi chapter 29 di sini?

  • Pertama, kunjungi situsnya di https://mangax1.com/
  • Pada halaman MangaX1, cari kolom pencarian di paling atas halaman web
  • Ketik “Doku Mushi” di kolom tersebut
  • Lalu akan muncul kumpulan chapter 23-31
  • Klik pilihan Chapter 29

2.      MangaBat

Selain MangaX1, kamu juga bisa membaca Dokumushi chapter 29 melalui situs MangaBat dengan cara berikut ini:

  • Pergi ke halaman MangaBat di https://m.mangabat.com/m
  • Masukan kata kunci “Doku Mushi” pada kolom pencarian situs tersebut
  • Klik Chapter 29 untuk mulai membaca

Dibandingkan dengan MangaX1, MangaBat tampak lebih aktif dan sering update chapter terbaru. Tidak hanya untuk satu judul saja, tetapi puluhan chapter terbaru diterbitkan setiap harinya. Selain itu, jumlah genrenya juga lebih banyak yakni sekitar 44 genre.

3.      MangaToro

Bila MangaX1 atau MangaBat down, kamu bisa membaca Dokumushi chapter 29 melalui MangaToro. Situs ini merupakan yang paling lengkap di antara dua rekomendasi sebelumnya. Ada lebih dari 10.000 manga dengan 38 jenis genre yang tersedia di sini.

Ikuti langkah berikut untuk mengakses chapter 29 dari serial manga Doku Mushi:

  • Kunjungi halaman https://www.mangatoro.com/
  • Tekan simbol kaca pembesar di pojok kanan atas situs
  • Cari Doku Mushi melalui pencarian tersebut
  • Pilih Chapter 29

Nikmati setiap chapter lanjutannya untuk mengetahui akhir dari kisah 7 survivor yang harus saling membunuh, tak terkecuali Michika, gadis kecil berumur 9 tahun. Penasaran apa yang terjadi? Baca Dokumushi chapter 29 sekarang juga dengan beberapa pilihan situs yang sudah direkomendasikan sebelumnya.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published.