Fakta Terbaru Tukang Bakso yang Hilang Misterius

Tukang Bakso Hilang Misterius

Iskandarnote.com Tukang bakso asal kota Samarinda, Kalimantan Timur diduga hilang secara misterius. Darianto atau yang akrab disapa Anto berusia 39 tahun, dikabarkan sempat menghilang saat sedang berjualan bakso.

Peristiwa hilangnya Anto terjadi pada Senin malam, 15 November, dan pada malam itu juga para warga yang dibantu Polisi langsung mencari keberadaan Anto. Salah satu CCTV yang berada di sekitar lokasi menjadi rekaman detik-detik saat Anto hilang.

Polisi langsung menyelidiki dengan memeriksa rekaman CCTV di lokasi di Jalan Ring Road, Kecamatan Sungai Kunjung, Samarinda. Saat itu tidak ada orang lain yang sedang Bersama Anto.

“Dari CCTV ini memang yang bersangkutan datang langsung membuat bakso, tapi belum sempat meracik bakso, dia (Anto) langsung meninggalkan rombongnya dengan jalan kaki ke sebrang jalan,” ucap Kanti Reskrim Polsek Sungai Kunjangan Ipda Roni Wibowo saat ditanya pada hari Selasa, 16 November 2021.

Kronologis dan Fakta Terbaru Tukang Bakso yang Hilang Misterius

Meski belum diketahui penyebab hilangnya tukang bakso tersebut, tapi syukurnya saat ini Anto sudah kembali ke keluarganya. Berita tentang hilangnya Anto pun sempat membuat geger masyarakat Samarinda.

Kejadian aneh ini terjadi saat Anto sedang berjualan bakso di tempat ia biasa ia mangkal. Saat peristiwa misterius itu terjadi, gerobak bakso yang disertai motor, sandal jepit, plastik racikan bakso semua tertinggal di lokasi kejadian.

Anto sendiri memang sering mangkal di daerah situ, yang lokasinya dekat dengan mes para pekerja tambang. Dia disana mempunyai pelangan tetap yang sering memesan baksonya ketika ia berjualan.

“Memang setiap hari melintas di sana karena ada pelanggan tetapnya, ada mes pekerja tambang batu baru di situ,” jelas Roni.

Setelah 3 hari dikabarkan menghilang, Anto ditemukan oleh warga dalam kondisinya linglung dan sedang berbaring dibawah poho di Jalan KH Kapten Soedjono, kelurahan Sungai Kapih, Samarinda.

“Iya sudah ditemukan di bawah pohon sedang tiduran,” jelas Ipda Roni.

Ia ditemukan pada Rabu, 17 November 2021 pada jam 3 sore waktu setempat dalam kondisi yang tidak stabil karena tidak makan selama dua hari. Selanjutnya Anto langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Hermian.

Setelah keluar dari RS Hermian, Anto dibawa ke kantor Polsek Sungai Kunjang. Di sana, ia dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, pihak keluarga Anto pun ikut datang ke kantor Polsek untuk menemaninya.

Sebelum pulang, Anto sempat menceritakan soal dirinya yang yang diajak oleh orang tua usai memesan 3 mangkok bakso dengan keadaan sedikit linglung.

“Iya katanya ada orang tua yang pesan bakso, terus oleh orang tua itu dia (Anto) diajak berjalan kaki sama orang tua ini,” ucap Ipda Roni, pada Rabu, 17 November 2021.

Selain itu, Anto mengaku selama berjalan kaki, orang tua itu menasihati Anto untuk selalu bersedekah dan setelah itu seketika orang tua tersebut menghilang.

You May Also Like

About the Author: pastisultanbos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *