5 Cara Menghapus Akun Instagram Sementara Dan Permanen Paling Mudah

Cara menghapus akun instagram terlengkap paling mudah dan bisa hapus akun orang lain tanpa login jika memungkinkan.

Halo sobat Apa kabar dan selamat datang kembali di blog Iskandarnote yang mungkin blog satu-satunya yang sangat keren dan canggih, karena disini anda bisa mengetahui trik Instagram maupun Bagaimana cara delete dan nonaktifkan akun IG untuk sementara.

Saya rasa banyak sekali keluh kesah dari para pengguna Instagram dari mulai lupa password, hapus akun orang lain, lupa email sampai lupa pakai celana dalam.

Yang menjadi pertanyaan mengapa kalian begitu mudah sekali bermasalah dengan pihak Instagram? Padahal kalau kalian teliti sebelum membuat Instagram tentunya Instagram akan lebih bermanfaat.

Coba bayangkan saja di Google banyak sekali pencarian terkait masalah Instagram yang aneh-aneh Contohnya seperti ini.

Cara tutup akun instagram.

Cara menghapus akun instagram orang lain.

Cara menonaktifkan akun instagram tanpa login.

Cara hapus akun ig yang lupa password.

Coba lihat dah, kata kunci di atas benar-benar aneh kan? Masa ada seseorang yang ingin hapus akun IG orang lain, bahkan ada juga yang ingin tutup akun Instagramnya tanpa login dan segala pakai lupa password pula.

Alasan Membuat Artikel Hapus Akun IG

Dan tentunya ini menjadi perhatian khusus bagi para blogger kecil seperti saya, karena saya jadi seorang blogger tentunya bertujuan untuk memberikan sebuah solusi untuk pembaca setia, apalagi terkait masalah cara menonaktifkan akun Instagram yang sudah tidak aktif lagi.

Ditambah lagi dengan masalah teman saya yang juga berencana untuk menghapus akun Instagram yang kedua Karena ia merasa jika akun Instagram yang baru dibuat tersebut sudah diketahui istrinya.

Memang alasan dia membuat double Instagram karena 1 Instagramnya lagi digunakan untuk stalking mantan pacarnya yang kini sudah menjadi istri Abang cilok di Pengkolan.

Nah karena sudah ketahuan istri maka dia berniat untuk menonaktifkan akun Instagram yang kedua, agar tidak muncul lagi di permukaan pencarian ig.

Karena itulah jiwa pahlawan saya mulai terpanggil lagi, saya berniat untuk menolong teman saya yang sedang kesusahan untuk cara menghapus akun Instagram secara permanen.

Penelitian Cara Menghapus Akun Instagram Dimulai

Dengan berbekal wifi yang boleh nyolong dari Tetangga, sebuah hp Android Samsung a20s yang sudah retak bagian layarnya. Doakan saya bulan depan saya ingin punya iPhone, wallpaper nya.

Ditemani dengan toples Khong Guan yang berisi rengginang, Saya mulai meneliti bagaimana cara menghapus akun Instagram di HP Android secara permanen atau sementara.

Riset dimulai dengan saya membuka sebuah web yang hanya bisa diakses dengan menggunakan VPN, dua hari dua malam saya memantau situs tersebut. Akhirnya saya menemukan sebuah video yang membuat saya menghabiskan sabun. Jangan tanya situs apa itu.

Kemudian dilanjutkan dengan membuka Instagram hanya untuk memantau aktivitas mantan dan dilanjutkan dengan membuka akun Facebook untuk melihat para anggota PT Mencari Cinta Sejati.

Hingga akhirnya saya menemukan trik rahasia yang  semua orang tahu bagaimana cara menghapus akun Instagram sementara bahkan permanen melalui HP Android atau iPhone. Tidak direkomendasikan untuk pemilik HP Esia Hidayah.

Jika anda sudah terlanjur membaca trik ini, saya harap jangan membagikan cara hapus akun IG ini kepada orang lain.

Tapi jika anda memaksa ingin membagikan artikel ini, apa boleh buat. saya hanya menyarankan Segera lakukan itu agar pengunjung blog saya semakin banyak.

Cara ini bisa dilakukan untuk semua orang bagi Anda yang sudah punya akun Instagram tidak terpakai juga boleh pakai cara ini. Baca juga: Cara Membuat Font Bio Instagram Unik

Oke tidak perlu berlama-lama lagi Mungkin kalian sudah tidak sabar berikut ini cara menghapus akun Instagram secara sementara dan permanen menggunakan HP Android atau iphone.

Tutorial Cara Menghapus Akun Instagram

Cara Menghapus Akun Instagram

Oke pada tutorial ini anda bisa menggunakan HP Android atau iPhone, tapi yang perlu Anda ketahui bahwa untuk menghapus akun Instagram tentunya tidak bisa langsung lewat aplikasi.

Anda harus membuka web Instagram dari browser Google Chrome, Firefox atau browser lainnya yang ada di HP anda.

Dan pastikan juga sebelum menonaktifkan akun Instagram, anda tidak lupa dengan alamat email dan passwordnya. Jika lupa maka cara ini akan rumit untuk dilanjutkan tapi suatu saat nanti akan saya cari caranya.

Untuk sementara ikuti saja cara yang pertama yaitu menghapus akun Instagram sementara. Tutorial ini saya menggunakan bahasa Indonesia, Jadi jika settingan instagram kalian bahasa Inggris kemungkinan tutorialnya akan sedikit berbeda. Silakan ubah dulu settingan bahasa di akun Instagram kalian menjadi bahasa Indonesia.

Cara menghapus akun Instagram sementara di HP

  1. Pertama Silahkan buka browser seperti Google Chrome Firefox atau bisa Browser kemudian Silakan masuk ke web instagram.com
  2. Kemudian jika sudah masuk instagram.com di browser Google Chrome, silahkan login ke akun Instagram Anda. Terserah mau login lewat email atau login lewat Facebook yang penting login dulu.
  3. Jika sudah login ke akun IG, kemudian lanjutkan dengan klik “Edit profile
  4. Nah silahkan Scroll ke bagian paling bawah, lalu pilih “Nonaktifkan sementara akun saya”
  5. Selanjutnya pilih alasan anda mengapa menghapus akun Instagram, lalu isi password akun instagram
  6. Jika semua sudah diisi kemudian lanjutkan dengan “Nonaktifkan akun sementara“.

yNm9 qiuIC6rdja9rU K9Zn o2Q

Selesai! Sekarang akun Instagram anda sudah nonaktif, tapi jika anda ingin mengaktifkannya kembali anda hanya perlu login ke akun Instagram lagi, maka secara otomatis akun Instagram akan aktif lagi. Tapi kalau kalian tidak login maka akun Instagram akan tetap non aktif.

Dimana sangat mudah bukan buat hapus akun Instagram sementara cara ini bisa dilakukan buat kalian yang galau mau dihapus permanen atau di nonaktifkan sementara.

Tapi menurut saya disarankan menggunakan cara ini saja karena mungkin suatu saat Anda akan berubah pikiran, Anda tinggal mengaktifkan lagi hanya dengan login.

Tapi kalau kalian bersikukuh ingin tahu cara menghapus akun Instagram secara permanen, maka bisa ikuti tutorial di bawah ini.

Cara menghapus akun Instagram secara permanen

Saya ingatkan lagi apakah anda sudah yakin ingin hapus hapus akun IG kesayangan kalian itu secara permanen. Coba Ingat kenangan kenangan Nya serta foto-foto yang sudah banyak like tersebut. sayang tidak?

Kalau masih sayang sebaiknya gunakan cara pertama saja tapi kalau tetep pengen dihapus, sebaiknya kalian download dulu foto-foto yang ada di akun IG tersebut bisa saja foto itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, kalau dihapus bersama akun Instagram selamanya sayang sekali.

Kalau tidak tahu cara download foto Instagram Silakan baca artikel ini: Cara Download Foto Instagram.

Oke kalau sudah didownload semua fotonya, silakan Anda ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Silakan anda login terlebih dahulu ke akun Instagram kalian melalui browser Google Chrome
  2. Selanjutnya silakan klik link ini atau Anda bisa copy lalu paste kan di browser Google Chrome, link : https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
  3. Nah nanti anda akan di Arahkan ke sebuah halaman untuk penghapusan akun Instagram permanen
  4. Silakan pilih alasan anda ingin menonaktifkan akun Instagram secara permanen lalu isi password akun IG kalian
  5. Jika sudah terisi terakhir silakan klik tulisan “hapus akun saya secara permanen”

UjLb714nob7dBskFUjcDt4j iKyG5j NXko1CdJzOYe9cAuwG P2vw8L20BCvRzRDfd3NZU JkPJxG14QqcqpsJfL6IaelWBgNlXjb1bstBPlNe3gqF9zNIee8MnCupafU t7pdY

Dan selesai! Sekarang akun Instagram kalian sudah terhapus secara permanen.

Jadi jika anda ingin melihat foto-foto yang ada di Instagram yang sudah dihapus maka tidak akan bisa muncul lagi, karena akun Instagram sudah ditutup untuk selamanya, jangan menyesal jika Anda menggunakan cara kedua ini.

Cara Menghapus Akun Instagram Lewat Aplikasi

Cara ketiga ini kita menghapus akun Instagram melalui aplikasi. Namun meskipun kalian ingin hapus akun Instagramnya lewat aplikasi tetap saja caranya tidak berbeda, cara nya sama seperti yang pertama dan kedua.

Sebab kalian juga akan diarahkan ke sebuah browser di HP anda makanya itu sebaiknya menggunakan cara yang pertama atau kedua saja.

Tapi kalau kalian tetap ingin menghapus akun Instagram anda melalui aplikasi, Ya sudah saya akan memberikan tutorialnya di bawah ini.

  • Pertama Silahkan buka aplikasi Instagram
  • Kemudian pilih “pengaturan
  • Selanjutnya silahkan pilih “pusat bantuan
  • Setelah mengklik pusat bantuan Nanti kalian akan diarahkan ke sebuah Browser
  • Jika sudah beralih ke browser pastikan anda sudah login akun Instagram yang ingin dihapus
  • Pilih menu “mengelola akun anda
  • Selanjutnya silakan pilih “hapus akun anda

Nah di situ nanti anda hanya akan diberikan tutorial cara menghapus akun Instagram, lalu untuk prakteknya Anda ikuti cara pertama dan kedua haha.

Tuh kan keras kepala sih, sudah di bilang kalau untuk menghapus Instagram itu tidak bisa lewat aplikasi tapi harus melalui web Instagram yang diakses melalui Browser.

Bagaimana cara menghapus 2 akun Instagram dalam 1 email

Untuk menghapus salah satu akun Instagram yang berada di satu alamat email atau terlanjur menghubungkan instagram ke facebook, caranya sama saja seperti cara yang sudah dijelaskan di atas yaitu Anda tinggal membuka profil akun Instagram yang ingin anda hapus,kemudian ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan seperti cara pertama.

Nah setelah dinonaktifkan sementara tentunya tidak akan semua akun Instagram terhapus  jadi yang terhapus nanti hanya akun Instagram yang sudah kalian pilih untuk di nonaktifkan kan.

Saran saya mangkanya jangan terlalu banyak Instagram apalagi satu email ada dua akun Instagram tentunya kita jadi tidak fokus untuk mengurus akun Instagram.

Sebab kalau kita fokus dan berniat ingin jadi selebgram agat foto instagram banyak like dan followers, maka cukup satu alamat akun Instagram saja sudah cukup.

Kalau punya dua istri tidak apa-apa. Justru itu baik hahaha.

Bagaimana cara menghapus akun Instagram orang lain secara permanen

Nah kata kunci ini yang cukup menyebalkan. Mengapa kalian tega sekali ingin menghapus akun instagram orang lain?

Kalian ini ada-ada saja mencari kata kunci. untuk menghapus akun profil instagram orang lain tentunya sungguh sulit, sebab Anda harus tahu alamat email dan passwordnya Kalau tidak tahu ya tidak bakal bisa untuk tutup akun Instagram orang lain.

Tapi ada salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menghapus akun Instagram orang lain, caranya yaitu dengan melaporkan akun Instagram tersebut ke pihak Instagram caranya bagaimana silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.

  • Silakan pilih profil akun Instagram orang lain yang ingin anda hapus
  • Kemudian pilih titik tiga di pojok kanan atas
  • Pilih “Laporkan
  • Selanjutnya silakan pilih salah satu antara “ini adalah spam” atau “ini tidak pantas
  • Lahir silakan klik “laporkan akun
  • Pada pertanyaan “mengapa anda melaporkan ini” silakan pilih “ini berpura-pura menjadi orang lain”
  • Selanjutnya pada pertanyaan “akun ini berpura-pura menjadi siapa?” silakan pilih salah satu jawaban yang tersedia.
  • Nah terakhir silakan klik “kirim laporan

JgO4N1QR1CT7X2wHTAp 4Ls6xuwkqvB dtMAXG8HB3lgR YBVEx44NOc0F0Y

Itulah cara bagaimana kita bisa menghapus akun Instagram milik orang lain tanpa harus login terlebih dahulu

Tapi cara hapus akun instagram orang lain ini tidak akan berhasil jika hanya kita saja yang melaporkan akun orang tersebut.

Dibutuhkan ratusan akun bahkan ribuan orang yang ikut melaporkan, baru kesempatan agar akun instagram orang lain tersebut bisa dihapus.

Kalau kalian tidak sanggup mengerahkan ribuan akun untuk ikut melaporkan akun tersebut, sebaiknya urungkan niat anda karena hanya membuang-buang waktu. Pihak Instagram tidak akan menangani laporan dari satu orang saja.

Jika kalian sedang benci seseorang atau mantan sebaiknya dibicarakan baik-baik atau jangan Hilangkan rasa dendam yang mendalam rajinlah salat zikir dan berwudu agar niat dendam tersebut hilang

Video Cara Hapus Akun Instagram

Buat kalian yang tidak paham dengan tulisan artikel saya. Tenang saja saya sudah membuat tutorial Bagaimana cara menghapus akun Instagram dalam bentuk video di channel YouTube saya, atau anda bisa menonton langsung pada video di bawah ini.

Nah itu tadi video yang sudah saya sertakan Agar kalian paham dengan apa yang saya maksud, karena saya sendiri tidak paham apa yang sedang saya tulis.

Tapi jika anda tidak paham juga dengan video dan artikel cara menghapus akun Instagram, berarti saya sarankan anda untuk menghentikan olahraga tangan yang bisa menghabiskan sabun tersebut, karena tentunya mata panjang bergeser sedikit kesamping.

Penutup

Nah sekarang teman saya sudah bisa menghapus salah satu Instagram miliknya yang dijadikan khusus buat stalker mantan, kini ia sedang fokus untuk membuat akun bisnis Instagram agar ia segera menghasilkan banyak uang dan banyak istri pula hahaha.

Dan benar saja sekarang Dia memiliki banyak uang setelah menjual tanah ayahnya yang diiklankan di Instagram dengan harga di bawah standar.

Pada saat itu juga ayahnya mengalami stroke lalu Wasallam.

Oke Cukup sampai di sini dulu yang bisa saya sampaikan terkait masalah Bagaimana cara menghapus akun Instagram sementara dan permanen melalui HP Android atau iPhone.

Ingat! Seperti yang saya katakan bebelumnya.  Bahwa trik ini sangat rahasia karena saya meneliti dengan penuh mendalam hingga menghabiskan 3 toples khong guan isi rengginang.

Namun jika kalian memaksa silakan dibagikan sebanyak-banyaknya ke media sosial kalian seperti Facebook WhatsApp LINE dan Twitter. Atau bisa posting otomatis instagram ke facebook.

Jangan lupa untuk mendoakan saya agar sukses dunia akhirat dan punya akun Instagram yang followers nya banyak, Aamin.

Mau Aman? Bagikan: